Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 30264 returns 7412 document(s)
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan implementasi knowledge management di PT. Jasa Marga (Persero) Tbk
Author: Raisiffah Kunthi; | Call Number: SK-1447(Softcopy SK-929) | Edition: Dana Indra Sensuse | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perluasan expectation confirmation model dengan perceived enjoyment untuk menganalsis faktor-faktor instriksi dan ekstrinsik yang mempengaruhi penggunaan kembali aplikasi m-banking
Author: Nilamsari Putri Utami; | Call Number: SK-1443 (Softcopy SK-925) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment pengguna untuk berpartisipasi dalam layanan dynamic ridesharing berdasarkan self-determination theory
Author: Pyca Gilya; | Call Number: SK-1518 (Sofcopy SK-1000) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan uang elektronik untuk perwujudan less cash society di Universitas Indonesia
Author: Ardanella Purnamasari Nelwan; | Call Number: SK-1293 (SOFTCOPY SK-775) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan uang elektronik berbasis mobile sebagai metode pembayaran pada situs e-commerce
Author: Amanda Ghaisani; | Call Number: SK-1361 (Softcopy SK-843) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor internal yang mempengaruhi knowledge sharing awareness pegawai dan kinerja organisasi di kementrian keuangan Republika Indonesia
Author: Dieny Sukmiati; | Call Number: T-1097 (Softcopy T-806) | Edition: 2015 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next