Search Result
Save to File
Your search for
31438
returns
1100
document(s)
Aplikasi teori sinyal pada e-commerce marketing channel: pengaruh persepsi kualitas website universitas terhadap persepsi kualitas pendidikan dan intensi pendaftaran universitas
Author: Fanny Rofalina; | Call Number: SK-1020 (Softcopy SK-501) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
A Cultural perspective of m-commerce adoption in indonesian: case study university of Indonesia/ Pandu Adilaras
Author: Pandu Adilaras; | Call Number: SK-0709 (Softcopy SK-0191) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi aplikasi e-commerce menggunakan extended Web assessment metrhod (EWAM) dari perspektiv konsumen : studi kasus Toko buku Online di Indonesia
Author: Andi Susilo; | Call Number: T-0896 (Softcopy T-0550) | Edition: [2010;;, ] | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Adopsi E-commerce untuk usaha kecil dan menengah studi kasus Bank Perkreditan Rakyat di Kota Depok
Author: Hafied Nur Siddiqi; | Call Number: T-0649 (Softcopy T-0303) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Hambatan UMKM dalam mengadopsi electronic marketplace pada sektor kuliner dan fashion
Author: Apriliana Fajri Wibowo; | Call Number: KA-1467 (Softcopy KA-1455) MAK KA-1107 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Adopsi teknologi e-commerce oleh usaha kecil menengah (UKM) studi kasus : UKM di wilayah JABODETABEK
Author: Nunung Nurul Qomariah; | Call Number: KA-118 (Softcopy KA-118) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa faktor - faktor yang mempengruhi pengadopsian e-commerce B2B dan B2C serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menengah di palembang
Author: Zemmy; | Call Number: KA-123 (Softcopy KA-123) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi produk menggunakan tripartite graph untuk menyelesaikan permasalahan long tail di perusahaan e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Hamim Tohari; | Call Number: KA-1226 (Softcopi KA-1219) MAK KA-872 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi Pengembangan Situs E-Commerce Penyedia Informasi Properti di Indonesia
Author: Widianto Muttaqien Mukhodim; | Call Number: KA-259 (Softcopy KA-258) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Klasifikasi Produk Lokal dan Kategori untuk Perluasan Produk di E-Katalog LKPP Menggunakan Data E-Commerce Berbasis Machine Learning
Author: Rr Dea Annisayanti Putri; | Call Number: KA-1719 (Softcopy KA-1710) MAK KA-1356 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
Next