Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 31858 returns 7454 document(s)
Rancangan Sistem dan Front-End Content Management System untuk Automatic Indonesia News Generation System
Author: Dimas Ilham Danesamarruf, Yudha Haris Purnama; | Call Number: SK-2315 (Softcopy SK-1797) Source Code-840 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Model Evaluasi Efektivitas Customer Relationship Management Menggunakan Balanced Scorecard : Studi Kasus pada PT.XYZ
Author: Amarilis Putri Yanuarifiani; | Call Number: KA-414 (Softcopy KA-413) MAK KA-074 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Product line mapping using user documentation case study on customer relationship management domain
Author: Hendy Wijaya; | Call Number: KA-140 (Softcopy KA-140) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan aplikasi customer relasionship Management (Studi kasus PT. Paramitra Media Pekasa), Hal. 176-185
Author: Siswono, Juni Liem, Arieany Prasetyo; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan strategis sistem informasi penyedia jasa telekomunikasi Studi kasus PT PTI
Author: Aris Permana; | Call Number: T-0403 (Softcopy T-0033 ) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancanagan model aplikasi fuzzy database untuk menangani ketidaksempurnaan informasi (IMPERFECT INFORMATION) pada data questioner customer relationship managment rumah sakit "X" Lampung Tengah ( hal. C6- C-10 )
Author: Agus Suryana , Tri Susilowati; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerapan dan penyesuaian ulang microsoft CRM untuk call center pada perusahaan
Author: Riandy Aditya Putra; | Call Number: KP-2242 (Softcopy KP-1804) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan strategi harga jual jasa profesional SI/TI dengan pendekatan customer-based value berbasis tabel manfaat bisnis SI/TI generik pada perusahaan bidang teknologi informasi : studi kasus PT.XYZ
Author: Rachmat Agusli; | Call Number: KA-454 (Softcopy KA-453) MAK KA-114 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Audit kepatuhan sistem manajemen keamanan informasi berdasarkan kerangka kerja SNI ISO/IEC 27001: studi kasus Instansi pemerintah X
Author: Timothy Kevin Wicaksono; | Call Number: KA-881 (Softcopy KA-879) MAK KA-538 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan knowledge management system pada perusahaan jasa konsultasi TI studi kasus PT XYZ
Author: Mario Iskandar; | Call Number: T-0957 (Sofcopy T-0618) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next