Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 32594 returns 4038 document(s)
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan Metodologi agile dalam Perancangan Arsitektur berorientasi service studi kasus: Perancangan Arsitektur berorientasi service PT Kliring berjangka Indonesia
Author: Emilia; | Call Number: PA-0115 (Softcopy PA-0115) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan implementasi web service untuk pemenang pengadaan barang dan jasa secara elektronik berbasiskan soap dan rest
Author: Annisa Nadya; | Call Number: SK-0918 (Softcopy SK-399) Source code SK--338 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pemodelan dan Perbaikan Proses Bisnis pada Penerapan CRM studi Kasus: Dvisi Cellullar Customer Service PT INDOSAT, Tbk
Author: Sri Harini; | Call Number: T-0480 (Softcopy T-0131) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kematangan service oriented architecture berdasarkan oracle soa maturity model: studi kasus lembaga XYZ
Author: Rosa Amelia; | Call Number: KA-1247 (Softcopi KA-1240) MAK KA-893 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Clustering Pada Data Call Detail Records Short Message Service : Studi Kasus PT XYZ
Author: Muhammad Sattar Irawan; | Call Number: KA-263 (Softcopy KA-262) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengukuran tingkat kesiapan penerapan manajemen pengetahuan: studi kasus service desk di direktorat sistem informasi dan teknologi perbendaharaan
Author: Arif Sudibyo; | Call Number: KA-930 (Softcopy KA-927) MAK KA-587 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan laporan dan analisis dengan menggunakan crystal report pada proyek implementasi software ITSM (Frontrange) di service desk PT. PLN (PERSERO)
Author: Rendy Dwi Ramanda; | Call Number: KP-2105 (Softcopy KP-1667) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Personalisasi Produk dan Service Quality Pada Niat Keberlanjutan Pengguna Online Grocery: Studi Kasus Tokopedia NOW!
Author: Darell Hendry; | Call Number: KA-1792 (Softcopy KA-1780) MAK KA-1425 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next