Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 32739 returns 10326 document(s)
Pengembangan model integrasi incident management dan six sigma untuk optimalisasi kinerja layanan teknologi informasi studi kasus : helpdesk TI PT PLN (Persero)
Author: ADRI PERDANA MAHAPUTERA; | Call Number: KA-035 (Softcopy KA-035) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan six sigma sebagai metoda pengendalian kualitas (Studi kasus analisa kualitas basis data sistem informasi), Hal. 296-302
Author: Dewi Rosmala; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemanfaatan user perception survey dalam kegiatan service level manaement: studi kasus PT BOC
Author: Arismunandar; | Call Number: PA-0117 (Softcopy PA-0117) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan standar manajemen layanan teknologi informasi mengacu kepada ISO 20000, ISO 27001, dan COBIT: studi kasus PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)
Author: Muhammad Akmal; | Call Number: KA-213 (Softcopy KA-212) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan Rekomendasi Proses Manajemen Insiden : Studi Kasus Perusahaan Asuransi Umum
Author: Martinus Raditia Sigit Surendra; | Call Number: KA-234 (Softcopy KA-233) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Layanan Teknologi Informasi berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: Studi Kasus pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan
Author: Lutfiah Iramani; | Call Number: KA-1354 (Softcopi KA-1347) MAK KA-998 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian manajemen teknologi informasi aspek operasi layanan berdasarkan ITIL V3 dan COBIT 5: studi kasus Kementerian sekretariat negara
Author: Yusri Syahrul Mujib; | Call Number: KA-740 (Softcopi KA-738) MAK KA-397 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Assessment IT service management (ITSM) cakupan incident management menggunakan OGC self-assessment tools: studi kasus Satuan kerja XYZ
Author: Adyan Pamungkas Ganefi Putra; | Call Number: KA-1486 (Softcopi KA-1474) MAK KA-1126 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Optimisasi kinerja layanan teknologi informasi dengan integrasi information Technology Infrastructure Library (IT-IL) dan SIX SIGMA: studi kasus pada Layanan Helpdesk PT ASTRAZENECA Indonesia
Author: Dominggus Andy Aristiyanto; | Call Number: T-0559 (Softcopy T-0218) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next