Search Result
Save to File
Your search for
32824
returns
4131
document(s)
Analisis persamaan, perbedaan dan keselarasan kerangka kerja frontCRM dan Dynamic CRM (studi Kasus: PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk)
Author: Ari Prasetyo; | Call Number: T-0661 (Softcopy T-0314) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
JPK knowledge center di PT Jamsostek (PERSERO)
Author: Riza Guntur Prakoso; | Call Number: KP-1028 (Softkopi KP-592 SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
JPK knowledge center di PT Jamsostek (Persero)
Author: Muhammad Ghafur AWS; | Call Number: KP-1077 (Softkopi KP-641) SCKP-tidak ada | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembentukan business continuity plan bank Bumiputera Indonesia Tbk
Author: Sukma Wardhana; | Call Number: PA-0055 (Softcopy PA-055) | Edition: 2006 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis tingkat kematangan dan rekomendasi perbaikan proses pengujian perangkat lunak berdasarkan test maturity model integration (TMMi): studi kasus PT KPEI
Author: Yohanes Polin Bakara; | Call Number: KA-1524 (Softcopi KA-1509) MAK KA-1161 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi dan Analisis Tingkat Kemapanan Proses Pengembangan Perangkat Lunak Berbasiskan CMMI-DEV Framework : Studi Kasus PT Javan Cipta Solusi
Author: Deka Aditia Adam; | Call Number: KA-418 (Softcopy KA-417) MAK KA-078 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Tingkat Kematangan Proses Pengujian Perangkat Lunak Berdasarkan Test Maturity Model Integration (Tmmi): Studi Kasus PT XYZ
Author: Ridwan Budiman; | Call Number: KA-1814 (Softcopy KA-1801) MAK KA-1446 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor organisasi yang mendorong partisipasi pegawai dalam communities of practice (COP) dan dampaknya terhadap kinerja individu, komunitas, dan organisasi : studi kasus PT PLN (PERSERO) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang
Author: Samuel Rizal Harahap; | Call Number: SK-1149 (Softcopy SK-631) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa commonality dan variability pada keaneka-ragaman bahasa visual untuk pemodelan proses bisnis
Author: Eko K. Budiardjo | Call Number: JURNAL SISTEM INFORMASI, Vol. 2 (2006) : No.2 | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
Next