Search Result
Save to File
Your search for
32844
returns
6178
document(s)
Pengembangan prototipe core Banking system untuk Bank Perkreditan Rakyat Modul Perkreditan dan Modul Akuntansi di PT. Praweda Ciptakarsa Informatika/ Darma Saputra
Author: Darma Saputra; | Call Number: KP-0503 (Softkopi KP-56) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan prototipe Core Banking System untuk Bank Perkreditan Rakyat Modul Deposito dan Teller P.T. Praweda Ciptakarsa Informatika/ Bayu Adianto Prabowo
Author: Bayu Adianto Prabowo; | Call Number: KP-0504 (Softkopi KP-58) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan sistem informasi katalog perpustakaan Mahkamah konstitusi Republik Indonesia
Author: Satrio B Yudhoatmojo; | Call Number: KP-0619 (Softkopi KP-181) (SCKP-71) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Studi strategi implementasi universal service obligation (USO) di Indonesia
Author: Anthonny Elroy Tobias Chairil; | Call Number: T-0565 (Softcopy T-0070) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi manajemen perubahan implementasi Teknologi Informasi dan komunikasi pada BPN-RI [Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia]: studi kasus komputerisasi kantor pertanahan
Author: Suci Ratnawati; | Call Number: T-0781 (Softcopy T-0436) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis tingkat kemetangan e-government direktorat jenderal pendidikan tinggi menggunakan framework deloitte and touche dengan modifikasi penambahan poin infrastruktur dan kebijakan dari framework pemeringkatan e-government indonesia
Author: Muhammad Alfi Nurcahyo; | Call Number: SK-0930 (Softcopy SK-411) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
3 cara efektif mengukur kinerja call center, page 76
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi manajemen risiko keamanan informasi call center: studi kasus PT.XYZ
Author: Caesario Wahyu Perkasa; | Call Number: KA-1006 (Softcopy KA-1003) | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis penerapan dan penyesuaian ulang microsoft CRM untuk call center pada perusahaan
Author: Riandy Aditya Putra; | Call Number: KP-2242 (Softcopy KP-1804) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa pengelolaan service desk di Direktorat Jenderal Pajak
Author: HARI EFIANTO; | Call Number: T-0918 (Softcopy T-0572) | Edition: 2010 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
Next