Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 34328 returns 4895 document(s)
Analisis Faktor-faktor Penentu Keberhasilan Migrasi Sistem On-Premise ke Cluod: Studi Kasus PT.Prudential Life Assurance Indonesia
Author: Retiana Fadma Pertiwi Sinaga; | Call Number: KA-1684 (Softcopy KA-1669) MAK KA-1320 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang Memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce : Studi Kasus Shopee Indonesia
Author: Yossi Naomi Magdalena; | Call Number: KA-1692 (Softcopy KA-1681) MAK KA-1328 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor Yang memengaruhi Penggunaan Knowledge Portal: Studi Kasus Divisi Telkom Regional 2 PT Telkom Indonesia
Author: Hidayat Akbar; | Call Number: KA-1787 (Softcopy KA-1776) MAK KA-1421 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis perancangan sistem informasi ONLINE penanganan keluhan konsumen pada pasar modern PT.X ( hal. A-1 - A-11 )
Author: Alusyanti Primawati , Mei Lestari; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Konsumen terhadap Omnichannel Retailing dan Dampaknya terhadap Purchase Intention: Analisis Multigroup berdasarkan Jenis Kelamin dan Usia
Author: Fadhila Humairah, Rizky Pratama Nataprawira; | Call Number: SK-2254 (Softcopy SK-1736) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Media Richness dan Interactivity dalam Visualisasi Tampilan Hotel terhadap Intensi Memesan Hotel pada Aplikasi Online Travel Agency (OTA)
Author: Rafif Iqbal Shaputra; | Call Number: SK-1852 (Softcopy) SK-1334 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis hubungan kendali keamanan sanksi yang dirasakan, dan kepercayaan moral terhadap intensi penyalahgunaan aplikasi mobile oleh pengendara ojek online
Author: Muhammad Teguh Brillian; | Call Number: KA-1110 (Softcopi KA-1104) MAK KA-756 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik pada Intensi Pembelian Online Game Item Berbasis First-Person Shooter
Author: Tasya Putri Shabira; | Call Number: SK-2247 (Softcopy SK-1729) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next