Your search for 34398 returns 3862 document(s) |
Prosiding Seminar Nasional Sistem & Teknologi Informasi (SNASTI) 2006: Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Teknik Komputer Surabaya, 26 Agustus 2006/ editor Rudy Setiawan, I.G. Arya Utama, Soendoro Herlambang, Dian Arisanti |
Call Number: SEM-272 | Type: Prosiding Seminar
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Prosiding seminar nasional pendidikan teknik informatika (senapati ke-6) tema: penguasaan dan pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam nenyongsong.ME.A, Hotel NIKKI, Denpasar, Sabtu 12 September 2015 |
Call Number: SEM-339 | Type: Prosiding Seminar
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Penerapan Associaton Rule dengan Algoritma Apriori Pada Proses Pengelompokan Barang di Perusahaan Retail (23-28) |
Author: Muhammad Ikhsan
Muhammad Dahria
Sulindawati; | Call Number: SEM-312 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Penerapan model transaksi Customer to Consumer dalam membangun e-marketing untuk membantu proses perluasan , Hal. C101-109 |
Author: Apriansyah Putra; Albianto Sidik; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
EFEKTIFITAS PEMANFAATAN TELEVISI UNTUK MENINGKATKAN PORTFOLIO AGROINDUSTRI: KASUS IKLAN TV PRODUK 'MINUTE MAID PULPY ORANGE' |
Author: Febby A. Kemalasari, Tatiek K. Andajani, Soekartani; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa |
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh psychological contract terhadap purchase intention melalui penilaian iklan pada akun media sosial suatu brand |
Author: Raden Rara Intania Nurhanifah; | Call Number: SK-1625 (Softcopy SK-1107) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Nilai Iklan Ajakan Berdonasi di Media Sosial terhadap Tindakan Pro sosial dengan Efek Moderasi Tingkat Pendapatan |
Author: Debora Dian Pratama Budiharja; | Call Number: SK-2080 (Softcopy SK-1562) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis efektivitas iklan personalisasi produk e-commerce di media sosial dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli secara impulsif |
Author: Virda Setyani; | Call Number: SK-1487 (Softcopy SK-969) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat masyarakat untuk berpartisipasi secara elektronik (e-participation): perluasan social cognitive theory |
Author: Khoirunnida; | Call Number: SK-1429 (Softcopy SK-911) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|