Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 34477 returns 3989 document(s)
Implementasi collaborative filtering content-based filtering dan weighted parallel hybrid untuk sistem rekomendasi e-commerce di Indonesia: studi kasus PT XYZ
Author: Mustika Aprilianti; | Call Number: SK-1486 (Softcopy SK-968) Source code SK-601 | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak tangible dan itangible benefit pada implementasi enterprise resource planning (ERP) di perusahaan minyak dan gas bumi studi kasus PT XYZ
Author: Aprilia Pratiwi; | Call Number: SK-0920 (Softcopy SK-401) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Kelengkapan Manajemen Layanan Teknologi Informasi Menggunakan OGC Self Assessment Berbasis Kerangka Kerja ITIL: Studi Kasus Perusahaan Fast Moving Concumer Goods PT XYZ
Author: Muhamad Wijaya Adisaputra; | Call Number: KA-1673 (Softcopy KA-1658) MAK KA-1309 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh kualitas layanan berbasis elektronik terhadap intensi seseorang untuk menggunakan layanan go-food dengan pendekatan teori difusi inovasi
Author: Fauzan Majid; | Call Number: SK-1513 (Softcopy SK-995) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh persepsi nilai pada sikap terhadap layanan premium dan kesediaan untuk membayar layanan penyimpanan awan individu
Author: Alifiannisa Lawami Diar; | Call Number: KA-1389 (Softcopi KA-1380) MAK KA-1031 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan perancangan sistem customer relationship management (CRM) pada organisasi layanan teknologi informasi
Author: Rogayah Hasan Albar; | Call Number: SK-EKS-002 (Softkopi SK- EKS-001) | Type: Skripsi Ektensi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh implementasi customer relationship management terhadap peningkatan efektivitas pemasaran dan loyalitas pelanggan pada unit bisnis internet studi kasus: PT. Telkom Divre II kantor pelayanan Jakarta Selatan
Author: Syahrul Baharuddin; | Call Number: T-0711 (Softcopy T-0366) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mobile banking sebagai CRM channel untuk meningkatkan dan mempertahakan kesetiaan pelanggan study kasus: Bank XYZ
Author: Dewi Aprillovi; | Call Number: T-0662 (Softcopy T-0317) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Fitur-fitur CRM untuk Perguruan Tinggi bila diturunkan melalui kerangka kerja Frontcrm (studi kasus: Perguruan Tinggi XYZ)
Author: Yuliance; | Call Number: T-0761 (Softcopy T-0416) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Sistem Informasi Penjualan Mobil PT Sandjungan Trading Coy/ Indri Juwita Asmara
Author: Asmara, Indri Juwita; | Call Number: KP-0425 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next