Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 34951 returns 4463 document(s)
Pengembangan pedagogical agent dengan menggunakan konsep gamification pada moodle learning management system
Author: Andika Yudha Otomo; | Call Number: SK-1303 (Softcopy SK-785) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis implementasi IT service management yang berfokus kepada penerapan incident management, problem management dan change management terhadap ITIL , v3 yang dipetakan pada COBIT: 4.1: Studi kasus PT. Aplikanusa Lintasarta
Author: Surya Adhi Saputra; | Call Number: SK-1270 (SOFTCOPY SK-752) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak pemindahan departemen asset management terhadap sistem dan proses bisnis perusahaan
Author: Radiksa Azry Muhamad; | Call Number: KP-1745 (Softcopy KP-1307) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Proses quality assurance dalam pembuatan content management systems 2.0 Go-Tik
Author: Kabul Dasa Riyatmaja; | Call Number: KP-2794 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kapabilitas dan perbaikan manajemen layanan tata kelola teknologi informasi berdasarkan COBIT 5 dan ITIL V3 2011 : Studi Kasus Pusdatin Kementerian Perdagangan
Author: Arie Kusumawati; | Call Number: KA-441 (Softcopy KA-440) MAK KA-101 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi proses pengembangan perangkat lunak berdasarkan kerangka kerja CMMI-DEV 1.3 untuk meningkatkan keandalan perangkat lunak: studi kasus Cash management system (CMS) Bank XYZ
Author: Majesty Eksa Permana; | Call Number: KA-1468 (Softcopy KA-1456) MAK KA-1108 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi surat (sisurat) versi 2.0 untuk mengadaptasikan proses bisnis pembuatan surat resmi dari pengajuan mahasiswa
Author: Samuel Sharon Sidabutar, Yoshua Immanuel Hutagalung, Zulfahri Haradi Hidayatullah; | Call Number: SK-2142 (Softcopy SK-1624) Source Code SK-804 | Edition: Dina Chahyati | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan design tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service delivery performance
Author: Randy Danniswara; | Call Number: KP-1809 (Softcopy KP-1371) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan desain tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service deliver performance
Author: Raihan Yasier; | Call Number: KP-1787 (Softcopy KP-1349) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next