Your search for 34951 returns 4463 document(s) |
Pengembangan pedagogical agent dengan menggunakan konsep gamification pada moodle learning management system |
Author: Andika Yudha Otomo; | Call Number: SK-1303 (Softcopy SK-785) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis implementasi IT service management yang berfokus kepada penerapan incident management, problem management dan change management terhadap ITIL , v3 yang dipetakan pada COBIT: 4.1: Studi kasus PT. Aplikanusa Lintasarta |
Author: Surya Adhi Saputra; | Call Number: SK-1270 (SOFTCOPY SK-752) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis dampak pemindahan departemen asset management terhadap sistem dan proses bisnis perusahaan |
Author: Radiksa Azry Muhamad; | Call Number: KP-1745 (Softcopy KP-1307) | Type: Kerja Praktek (KP)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Proses quality assurance dalam pembuatan content management systems 2.0 Go-Tik |
Author: Kabul Dasa Riyatmaja; | Call Number: KP-2794 | Type: Kerja Praktek (KP)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengukuran tingkat kapabilitas dan perbaikan manajemen layanan tata kelola teknologi informasi berdasarkan COBIT 5 dan ITIL V3 2011 : Studi Kasus Pusdatin Kementerian Perdagangan |
Author: Arie Kusumawati; | Call Number: KA-441 (Softcopy KA-440) MAK KA-101 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia |
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Evaluasi proses pengembangan perangkat lunak berdasarkan kerangka kerja CMMI-DEV 1.3 untuk meningkatkan keandalan perangkat lunak: studi kasus Cash management system (CMS) Bank XYZ |
Author: Majesty Eksa Permana; | Call Number: KA-1468 (Softcopy KA-1456) MAK KA-1108 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengembangan sistem informasi surat (sisurat) versi 2.0 untuk mengadaptasikan proses bisnis pembuatan surat resmi dari pengajuan mahasiswa |
Author: Samuel Sharon Sidabutar,
Yoshua Immanuel Hutagalung,
Zulfahri Haradi Hidayatullah; | Call Number: SK-2142 (Softcopy SK-1624) Source Code SK-804 | Edition: Dina Chahyati | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan design tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service delivery performance |
Author: Randy Danniswara; | Call Number: KP-1809 (Softcopy KP-1371) | Type: Kerja Praktek (KP)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pembuatan dokumentasi, usulan perbaikan, dan usulan desain tools terhadap proses bisnis IBM service center untuk meningkatkan service deliver performance |
Author: Raihan Yasier; | Call Number: KP-1787 (Softcopy KP-1349) | Type: Kerja Praktek (KP)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|