Search Result
Save to File
Your search for
35098
returns
5050
document(s)
Pengembangan Desain Antarmuka Aplikasi Layanan Kesehatan Klinik Satelit UI Makara Dengan Pendekatan User-Centered Design
Author: Aisyah Indonesia Mazaya Zayn Zalfa Luqyana Akifah; | Call Number: SK-2233 (Softcopy SK-1715) | Edition: Harry Budi Santoso | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Peningkatan Conversion Rate Justika Melalui Perbaikan Performa Chatbot, Penawaran Layanan Konsultasi Chat, dan Pengembangan Fitur Advokat Beken
Author: Swastinika Naima Moertadho; | Call Number: KP-3146 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengembangan aplikasi Bank Indonesia Sistem Informasi Layanan Kas (BISIKLK) dan Bank Indonesia Counterfeit Analysis Center (BiCACT)
Author: Fara Putri Zhafira; | Call Number: KP-2736 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
User acceptance test aplikasi SPKUI dan SIMKU di divisi diseminasi, layanan informasi dan manajemen inteer-Departemen Pengembangan UMKM
Author: Fakhrirozi Sulaiman; | Call Number: KP-2182 (softcopy KP-1744) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Aplikasi Layanan Pertahanan Berbasis WEB pada Kantor BPN (Badan Nasional) Kabupaten Bandung (304-312)
Author: Herry Sofyan Yuli Fauziah I Gede Yoby Negara; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan Inovasi untuk Mendukung Layanan Pemerintahan Berbasis Smart Governance: Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal
Author: Fehmi Rahmita; | Call Number: KA-1781 (Softcopy KA-1789) MAK KA-1434 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengalaman Pengguna pada Layanan Video on Demand Menggunakan Metode UX Curve dan User Experience Questionnaire: Studi Kasus Netflix dan Disney+ Hotsta
Author: Etya Resa Fatma Zahrah Rahmani Putri; | Call Number: SK-2218 (Softcopy Sk-1700) | Edition: Dadan Hardianto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penilaian Risiko Keamanan Informasi Menggunakan Metode Octave Allegro: Studi Kasus Aplikasi Layanan Customer Relationship Management Oleh PT XYZ
Author: Berlianto Yusuf; | Call Number: KA-1630 (Softcopy KA-1616) MAK KA-1267 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
Next