Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 35223 returns 4415 document(s)
Pengembangan bisnis proses pada IT service support and delivery berdasarkan konsep ITIL-PT XL Axiata Tbk.
Author: Anastasia Octaviana Khrisna Dewi; | Call Number: KP-1286 (Softcopy KP-845) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan inventory control untuk bisnis optikal di PT Samudera Informindo Perkasa/ Bayuadhi Indrayana
Author: "Indrayana, Bayuadhi; "; | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan inventory control untuk bisnis optikal di PT Samudera Informindo Perkasa/ Bayuadhi Indrayana
Author: Bayuadhi Indrayana,; | Call Number: KP-0250 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan dan analisis enterprise architecture PT Bukit Asam (Persero) Tbk.
Author: Famella Rahma Putri; | Call Number: KP-1134 (Softkopi KP-697) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan model data mining untuk deteksi fraud pada proses transaksi klaim: studi kasus PT xyz
Author: Deddy Utomo; | Call Number: KA-1564 (Softcopy KA-1549) MAK KA-1201 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran Tingkat Kapabilitas Tata Kelola Teknologi Informasi Menggunakan Cobit 2019 : Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah Al-Ihsan Provinsi Jawa Barat
Author: Rifaah Fadillah; | Call Number: KA-1589 (Softcopy KA-1575) MAK KA-1226 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aspek Tangibles Pelayanan Perijinan dalam Pelaksanaan E-Government di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jawa Barat (Studi pada Pelayanan Pejinan Rekomendasi Pemanfaatan Ruang Kawasan Bandung Utara (KBU) (293-307)
Author: Nia Karniawati Samugyo Ibnu Redjo Utang Suwaryo Rahman Mulyawan; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis peranan teknologi informasi dalam rekayasa ulang proses bisnis Studi Kasus: implementasi vendor managed Inventory dalam menggantikan proses order based di PT.Unilever Indonesia, TBK
Author: Muhammad Irfan; | Call Number: KA-149 (Softcopy KA-149) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi sebagai solusi dari bisnis proses pada layanan dana bantuan sahabat (KTA DBS) serta pengembangan sistem posting engine di PT. Bank DBS Indonesia
Author: Dyah Palupi; | Call Number: KP-2072 (Softcopy KP-1634) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   5 6 7 8 9 10 11 12 13 14  Next