Search Result
Save to File
Your search for
35412
returns
5026
document(s)
Perbaikan proses pengembangan perangkat lunak untuk peningkatan kualitas produk pada PT.XYZ dengan pendekatan CMMI-DEV representasi continuous
Author: Nico Baruna Putra; | Call Number: KA-417 (Softcopy KA-416) MAK KA-077 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rancangan Metode Effort Estimation pada Sprint Grooming Dalam Scrum Melalui Peningkatan Kualitas User Stories: Studi Kasus Perusahaan Lokapasar XYZ
Author: Gusti Raditia Madya; | Call Number: KA-1627 (Softcopy KA-1613) MAK KA-1264 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi dan usulan perbaikan proses implementasi scrum dengan menggunakan scrum maturity model untuk mengatasi permasalahan keterlambatan pengembangan : studi kasus produk ABC Marketplace XYZ
Author: Dian Ira Putri Hutasoit; | Call Number: KA-1497 (Softcopy KA-Belum ada softcopy) MAK KA-.... | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Reserve engineering aplikasi monitoring dan dispatch PT Taksi Situ
Author: Monica Marianes; | Call Number: KP-2310 (Softcopy KP-1872) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penggunaan Agile Adoption Framework untuk Menilai Proses Scrum dan Memberi Rekomendasi Peningkatan proses: Studi Kasus PT XYZ
Author: Bambang Adi Prakoso; | Call Number: KA-1423 (Softcopi KA-1414) MAK KA-1065 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Lean Six Sigma for Manufacturing and services Industries: Strategi Dramatik Reduksi Cacat/ Kesalahan, Biaya Inventori dan Lead Time dalam waktu kurang dari 6 bulan
Author: Paspersz, Vincent; | Call Number: 658.401 Gas l | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Strategi peningkatan kualitas layanan menggunakan CMMI-SVC pada perusahaan pengembang TI berbasis outsourcing: studi kasus PT.XYZ
Author: Deddy Christianto; | Call Number: KA-331 (Softcopy KA-329) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Sistem pendukung keputusan menggunakan metode Techniques for Order by Similarity to Ideal Solutions (TOPSIS), Hal.C33-C38
Author: Murnawan; | Call Number: SEM-300 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor Kualitas pelayanan infrastruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan: studi kasus pada PT. Inixindo persada rekayasa komputer
Author: Samuel; | Call Number: KA-639 (softcopy KA-636) MAK KA-298 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekayasa ulang proses bisnis layanan yudisium menggunakan metode BPR
Author: Febri nova lenti; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next