Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 35494 returns 473 document(s)
Prediksi keinginan konsumen pada produk laptop dengan teori tindakan beralasan, HAL. 319 - 330
Author: Dison Librado; | Call Number: SEM-292 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Persepsi Nilai dan Niat Pembelian Produk Tambahan (Cross-Selling) pada Online Travel Agent: Studi Kasus Tiket.com dan Traveloka Berdasarkan Teori Elaboration Likelihood Model (ELM)
Author: Alviona Retno Amalia, Dyta Dewipuspita, Shabrina Taqiyya; | Call Number: SK-2390 (Softcopy SK-1872) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Rancangan bangun aplikasi untuk mengetahui sikap perilaku konsumen pada karakteristik produk dengan metode model angka ideal, HAL. J.41-J.46
Author: Asti Swi Irfiani, Feby Arwodini Muqtadiroh; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Sistem temu kembali citra untuk sensasi berbasis teori fuzzy, Hal. 542- 546
Author: Ika Alfina, M. Rahmat Widyanto; | Call Number: SEM-276 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Behavior Pembayaran Konvensional di Kasir ke Pembayaran di Self-Ordering Kiosk Berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring pada Restoran Cepat Saji McDonald's di Indonesia
Author: Almira Eka Putri Maharani, Priyanka Devi, Sabyna Maharani; | Call Number: SK-2418 (Softcopy SK-1900) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online travel agent dibandingkan situs e-commerce hotel
Author: Danny Wienda Pranata; | Call Number: KA-896 (Softcopy KA-894) MAK KA-553 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next