Search Result
Save to File
Your search for
35494
returns
446
document(s)
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap keinginan pelanggan dalam menerima dan berbagi informasi komersial pada situs social commerce kaskus
Author: Dahru Dzahaban; | Call Number: SK-1454 (Softcopy SK-936) | Edition: Muhammad Rifki Shihab | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh online review terhadap keinginan untuk melakukan perjalanan wisata dilihat dati karakteristik informasi, informan, dan sistem
Author: Rahmi Johanes; | Call Number: SK-1255 (SOFTCOPY SK-737) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berbagai pengetahuan di media warga dengan kerangka stimulus-organismic-reponse: studi kasus kompasiana
Author: Hana Fitriani; | Call Number: SK-1337 (Softcopy SK-819) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh sumber informasi dan proporsi gambar destinasi wisata pada website pariwisata terhadap sikap dan keinginan melakukan perjalanan
Author: Febrian Adhitama; | Call Number: SK-1333 (softcopy SK-815) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengaruh parasocial interaction terhadap minat calon mahasiswa untuk mendaftar di Perguruan Tinggi dan Keinginan untuk berbagi informasi melalui E-WOM
Author: Nurul Magfirah Putram; | Call Number: SK-1351 (Softcopy SK-833) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan model yang menggambarkan faktor-faktor pembentuk keinginan mahasiswa di Indonesia untuk menggunakan sistem e-learning secara berkelanjutan
Author: Frisca; | Call Number: T-1014 (Softcopy T-723) | Edition: 2013 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan investor untuk berinvestasi di crowdfunding: studi kasus PT ABC
Author: Akbar Imanulrachman; | Call Number: KA-1215 (Softcopi KA-1208) MAK KA-861 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-faktor Pendorong dan Penghambat Keinginan untuk Menggunakan Layanan Konseling Kesehatan Mental Secara Daring
Author: Riswan Haryo Yudhianto; | Call Number: KA-1721 (Softcopy KA-1712) MAK KA-1358 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus Kitabisa.com
Author: Putri Dewi Purnama Sari; | Call Number: KA-1003 (Softcopy KA-1000) MAK KA-737 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
Next