Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 36120 returns 3155 document(s)
Analisa pendorong dan penghambat tata kelola Teknologi Informasi Departemen Keuangan Sebagai Sektor Layanan Publik Studi Kasus : Direktorat Jenderal BC
Author: Bambang Jokonowo; | Call Number: T-0671 (Softcopy T-0325) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan desain interaksi aplikasi learning resources Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) tingkat dasar dengan metode user-centered design
Author: Oktafia Sutanti; | Call Number: SK-1894 (Softcopy SK-1376) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penilaian kematangan tingkat keselarasan strategi teknologi informasi terhadap strategi bisnis dengan metode IT balanced scorecard & Maturity Model COBIT 4.1
Author: Agnes Karina Pritha Atmani,; | Call Number: T-0718 (Softcopy T-0373) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan layanan backend untuk aplikasi psikologi konselink menggunakan metode open unified process (openUP)
Author: Fadhlan Hazmi; | Call Number: SK-1830 (Softcopy SK-1312 ) Source Code SK-724 | Edition: Petrus Mursanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Arsitektur E-Bisnis untuk layanan penyajian dan pembayaran tagihan elektronis dengan metode cots software sebuah studi kasus di PT X
Author: Rudy Rahardja; | Call Number: T-0476 (Softcopy T-0093) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi layanan cloud computing pada organisasi dengan metode analytic hierarchy process
Author: Nur Fadli; | Call Number: KA-362 (Softcopy KA-361) MAK KA-024 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Tingkat Kapabilitas Dan Penetapan Prioritas Perbaikan Layanan Device Accreditation Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-SVC Representasi Continous: Studi Kasus PT.XYZ
Author: Nanda Nur Hadyan; | Call Number: KA-1102 (Softcopi KA-1096) MAK KA-748 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next