Search Result
Save to File
Your search for
36120
returns
3155
document(s)
Analisa pendorong dan penghambat tata kelola Teknologi Informasi Departemen Keuangan Sebagai Sektor Layanan Publik Studi Kasus : Direktorat Jenderal BC
Author: Bambang Jokonowo; | Call Number: T-0671 (Softcopy T-0325) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan desain interaksi aplikasi learning resources Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) tingkat dasar dengan metode user-centered design
Author: Oktafia Sutanti; | Call Number: SK-1894 (Softcopy SK-1376) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Penilaian kematangan tingkat keselarasan strategi teknologi informasi terhadap strategi bisnis dengan metode IT balanced scorecard & Maturity Model COBIT 4.1
Author: Agnes Karina Pritha Atmani,; | Call Number: T-0718 (Softcopy T-0373) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengembangan layanan backend untuk aplikasi psikologi konselink menggunakan metode open unified process (openUP)
Author: Fadhlan Hazmi; | Call Number: SK-1830 (Softcopy SK-1312 ) Source Code SK-724 | Edition: Petrus Mursanto | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perancangan Arsitektur E-Bisnis untuk layanan penyajian dan pembayaran tagihan elektronis dengan metode cots software sebuah studi kasus di PT X
Author: Rudy Rahardja; | Call Number: T-0476 (Softcopy T-0093) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi layanan cloud computing pada organisasi dengan metode analytic hierarchy process
Author: Nur Fadli; | Call Number: KA-362 (Softcopy KA-361) MAK KA-024 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan teknologi informasi serta tingkat kematangan tata kelola manajemen insiden dan service desk: studi kasus PT. Asuransi Astra Buana
Author: Fitria Ratna Mutia; | Call Number: SK-1031 (Softcopy SK-512) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi Tingkat Kapabilitas Dan Penetapan Prioritas Perbaikan Layanan Device Accreditation Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-SVC Representasi Continous: Studi Kasus PT.XYZ
Author: Nanda Nur Hadyan; | Call Number: KA-1102 (Softcopi KA-1096) MAK KA-748 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
Next