Search Result
Save to File
Your search for
36131
returns
3094
document(s)
Persepsi penggunaan aplikasi internet untuk pemasaran produk usaha kecil menengah, HAL. J.13-J.16
Author: Agustine Eva M.S.; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Adopsi teknologi informasi oleh usaha kecil dan menengah di Indonesia, HAL. J.75-J.80
Author: Fathur Wahid, Lizda Iswari; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
PERANAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM PENINGKATAN DAYA SAING USAHA KECIL MENENGAH
Author: Arief Rahmana; | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Adopsi E-commerce untuk usaha kecil dan menengah studi kasus Bank Perkreditan Rakyat di Kota Depok
Author: Hafied Nur Siddiqi; | Call Number: T-0649 (Softcopy T-0303) | Edition: 2007 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Adopsi teknologi e-commerce oleh usaha kecil menengah (UKM) studi kasus : UKM di wilayah JABODETABEK
Author: Nunung Nurul Qomariah; | Call Number: KA-118 (Softcopy KA-118) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa faktor - faktor yang mempengruhi pengadopsian e-commerce B2B dan B2C serta pengaruhnya terhadap kinerja usaha kecil dan menengah di palembang
Author: Zemmy; | Call Number: KA-123 (Softcopy KA-123) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
MODERNISASI ADMINISTRASI USAHA KECIL MENENGAH (UKM) MELALUI PEMANFAATAN SISTEM INFORMASI
Author: Supratman Zakir; | Call Number: SEM-211 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Studi priliminer pemanfaatan internet da e-commerce pada usaha kecil menengah (UKM) di Pekan Baru Propinsi Riau
Author: Bambang L. Hakim; | Call Number: T-0444 (Softcopy T-0064) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk M-commerce: studi kasus PT Tukang teknologi informasi indonesia (Tukang.com)
Author: Pandu Prakoso Danuwendro Tardan; | Call Number: KA-932 (Softcopy KA-929) MAK KA-589 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Aplikasi teori sinyal pada e-commerce marketing channel: pengaruh persepsi kualitas website universitas terhadap persepsi kualitas pendidikan dan intensi pendaftaran universitas
Author: Fanny Rofalina; | Call Number: SK-1020 (Softcopy SK-501) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next