Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 36583 returns 4158 document(s)
Perancanagan model aplikasi fuzzy database untuk menangani ketidaksempurnaan informasi (IMPERFECT INFORMATION) pada data questioner customer relationship managment rumah sakit "X" Lampung Tengah ( hal. C6- C-10 )
Author: Agus Suryana , Tri Susilowati; | Call Number: SEM-365 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer relatinship management: concepts and technologies 3rd ed.
Author: Buttle, Francis; | Call Number: 658.8 But c | Type: Buku
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Software requirement patterns untuk aplikasi CRM di Rumah Sakit
Author: Kodrat Mahatma; | Call Number: T-0483 (Softcopy T-0095 ) | Edition: 2004 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengukuran tingkat kesiapan implementasi knowledge management pada perusahaan PT.XYZ
Author: Nugroho; | Call Number: KA-575 (Softcopy KA-572) MAK KA-235 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mobile banking sebagai CRM channel untuk meningkatkan dan mempertahakan kesetiaan pelanggan study kasus: Bank XYZ
Author: Dewi Aprillovi; | Call Number: T-0662 (Softcopy T-0317) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Fitur-fitur CRM untuk Perguruan Tinggi bila diturunkan melalui kerangka kerja Frontcrm (studi kasus: Perguruan Tinggi XYZ)
Author: Yuliance; | Call Number: T-0761 (Softcopy T-0416) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi modul sales pada prototipe aplikasi customer relationship management berbasis web
Author: Emir Syaifullah; | Call Number: KP-0167 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi dashboard customer relationship management untuk mendukung efektivitas performa campaign pada gojek
Author: Fitri Nur Aisyah; | Call Number: KP-3225 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Sistem Journey Data Management untuk Membantu Mengumpulkan Data Transaksi pada Produk Doku
Author: Iqfal Fazrial Pramudya; | Call Number: KP-3792 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pemodelan dan Perbaikan Proses Bisnis pada Penerapan CRM studi Kasus: Dvisi Cellullar Customer Service PT INDOSAT, Tbk
Author: Sri Harini; | Call Number: T-0480 (Softcopy T-0131) | Edition: 2005 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next