Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37592 returns 2642 document(s)
Analisis Faktor Pendorong, Tantangan, dan Strategi Implementasi Enterprise Architecture Fasilitas Layanan Kesehatan di Indonesia
Author: Hafizh Rafizal Adnan; | Call Number: T-1279 (Soft copy T-987) | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis niat masyarakat menggunakan instagram untuk berpartisipasi pada layanan publik: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Aline Rogeleonick; | Call Number: KA-1216 (Softcopi KA-1209) MAK KA-862 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dimensi kepuasan pengguna layanan telekomunikasi dengan latent dirichlet allocation: studi kasus PT.Indosat tbk
Author: Iqbal Hadyan; | Call Number: KA-1197 (Softcopi KA-1190) MAK KA-843 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Electronic Government Quality Terhadap Layanan Perpanjang SIM Online Menggunakan Algoritma Machine Learning
Author: Vien Aulia Rahmatika; | Call Number: KA-1706 (Softcopy KA-1697) MAK KA-1343 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor Pendorong dan Penghambat Keinginan untuk Menggunakan Layanan Konseling Kesehatan Mental Secara Daring
Author: Riswan Haryo Yudhianto; | Call Number: KA-1721 (Softcopy KA-1712) MAK KA-1358 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan layanan PDDIKTI feeder: studi kasus Kementerian riset, teknologi, dan Pendidikan Tinggi
Author: David Aulia Akbar Adhieputra; | Call Number: KA-952 (Softcopy KA-947) MAK KA-609 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-faktor Yang Memengaruhi Kesuksesan Sistem Jakarta Siaga 112 Dan Rekomendasi Untuk Peningkatan Layanan
Author: Leney Nadeak; | Call Number: KA-1100 (Softcopi KA-1094) MAK KA-746 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pembuatan model analisis sentimen untuk perhitungan brand reputation serta pemanfaatan topic modelling pada layanan indihome: menggunakan data twitter dan instagram
Author: Hanif Sudira; | Call Number: KA-1545 (Softcopy KA-1530) MAK KA-1182 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next