Search Result
Save to File
Your search for
37592
returns
2566
document(s)
Metodologi pemeringkat e-government dalam peningkatan layanan pada masyarakat di tingkat propinsi (Proposal Riset Mahasiswa Jenjang S2-S3)
Author: Dana Indra Sensuse, | Call Number: PRO-RISET MAHASISWA JENJANG S2-S3-2007-001 | Type: Proposal Research (Khusus Dose
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisa tingkat inteligibilitas suara pada layanan interactive voice response dengan perekaman berbasis metode companding PCM dan ADPCM, HAL. H.43-H.47
Author: Prima Kristan; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Pengukuran tingkat kemampuan tata kelola layanan TI : studi kasus PT Bank BBS
Author: Punto Widharto; | Call Number: KA-1421 (Softcopi KA-1412) MAK KA-1063 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi Tingkat Layanan Atas Keluhan Pengguna TI dengan Mining Call Detail Record (CDR) VoIP (101-102)
Author: Fernando Sebayang; | Call Number: SEM-312 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Cloud computing : concepts technology & architecture
Author: Erl, Thomas; | Call Number: 004.67 Erl c | Type: Buku
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor yang mempengaruhi kepercayaan penanam modal pada layanan government-to-business dan dampaknya terhadap penggunaan secara berkelanjutan: studi kasus layanan laporan kegiatan penanaman modal online
Author: Ivonne Margi Immanuella; | Call Number: KA-816 (Softcopy KA-815) MAK KA-473 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis tingkat kematangan manajemen proyek berdasarkan project management maturity model dan COBIT 5: studi kasus lembaga ABC
Author: Keri Wiroprabowo; | Call Number: KA-684 (Softcopy KA-682) MAK KA-343 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan pengukuran tingkat kematangan implementasi keamanan informasi di Perusahaan : studi kasus PT XYZ
Author: Tommy Kurniawan; | Call Number: SK-1035 (Softcopy SK-516) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
Next