Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37665 returns 7800 document(s)
Evaluasi Tingkat Kapabilitas Dan Penetapan Prioritas Perbaikan Layanan Device Accreditation Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-SVC Representasi Continous: Studi Kasus PT.XYZ
Author: Nanda Nur Hadyan; | Call Number: KA-1102 (Softcopi KA-1096) MAK KA-748 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuan Tingkat Kapabilitas dan Perbaikan Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Kerangka Kerja Cobit 5 dan ITIL V3 2011 : Studi Kasus PT.XYZ.
Author: I Nyoman Sujana Saputra; | Call Number: KA -375 (Softcopy KA-374) MAK KA-037 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Tingkat Kematangan Dan Rekomendasi Perbaikan Tata Kelola Teknologi Informasi Berdasarkan Kerangka Kerja COBIT 2019: Studi Kasus Mahkamah Agung Republik Indonesia
Author: Rama Alfiandi; | Call Number: KA-1804 (Softcopy KA-1791) MAK KA-1436 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian penerapan customer relation management (CRM) pada system billing di perusahaan Telekomunikasi selular studi kasus: PT Telkomsel
Author: Yucki Prihadi; | Call Number: T-0358 (Softcopy T-0008) | Edition: 2003 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan prototipe aplikasi pemonitor tagihan telepon pelanggan kartu Halo untuk menunjang Customer Relationship management PT. Telkomsel/ Afrisal Akmal
Author: Akmal, Afrisal; | Call Number: KP-0467 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penilaian tingkat kesiapan knowledge management dengan menggunakan metode fuzzy analytics network process (FANP): studi kasus PT Telkom akses
Author: Novita Debora; | Call Number: KA-882 (softcopi KA-880) MAK KA-539 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kerangka acuan pengukuran manfaat investasi billing system di perusahaan Telekomunikasi
Author: Reinhardt; | Call Number: KA-286 (Softcopy KA-284) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian pengembangan kerangka kerja koaborasi evaluasi dengan pendekatan collaborative business process management, HAL. I.13-I.18
Author: Siti Aminah; Husni S. Sastramihardja; | Call Number: SEM-283 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan knowledge management systems untuk membuat kerangka kerja standar perancangan sistem informasi akuntansi
Author: Aryanto; | Call Number: KA-005 (Softcopy KA-005) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next