Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37665 returns 7969 document(s)
Penerapan customer relationship management pada garuda frequent flyer menggunakan teknologi mobile berbasiskan android
Author: Aulia Damarreza; | Call Number: KP- 1706 (Softcopy KP- 1268) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan customer relationship management pada garuda frequent flyer menggunakan teknologi mobile berbasiskan android
Author: Giri Hariztio; | Call Number: KP- 1707 (Softcopy KP- 1269) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Customer Relationship Management (CRM) Implementation Evaluation Using Maturity Assessment in Telecommunication Industry: Case Study of an Indonesian Company (513-518)
Author: Dimas Agung Saputra Putu Wuri Handayani Riri Satria; | Call Number: SEM-371 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan basis data relasional fuzzy untuk pengukuran tingkat kemiskinan pendudk, Hal. 209-215
Author: Marimin, Arif Iman Suroso; Ngakan Nyoman Suartana; | Call Number: SEM-273 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan strategi implementasi sistem manajemen pengetahuan pada perusahaan layanan lahan minyak: studi kasus air drilling associates
Author: Siti Hadjar; | Call Number: KA-1128 (Softcopi KA-1122) MAK KA-774 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Model kerangka kerja perencanaan strategis sistem informasi / teknologi informasi untuk perusahaan bidang properti
Author: Hadiyan Prabowo; | Call Number: T-0645 (Softcopy T-0298) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Meningkatkan Manajemen Layanan TI pada Perusahaan Horangi Cyber Security dengan Kerangka Kerja ITILV4
Author: Andro Harjanto; | Call Number: KA-1744 (Softcopy KA-1735) MAK KA-1377 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Model Fitur CRM pada Perusahaan Penyedia Layanan Transaksi Elektronis Berdasarkan Kerangka Kerja Frontcrm
Author: Tria Sinta; | Call Number: KA-419 (Softcopy KA-418) MAK KA-079 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan knowledge management system pada perusahaan penerbitan: Studi Kasus Penerbit Tiga Serangkai Solo
Author: Ririn Utami Widhi Nugrahani; | Call Number: T-0920 (Softcopy T-0575) | Edition: 2010 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa protokol pembayaran antara cardholder dan mercahnt pada protokol secure electronic transaction serta implementasi object library pendukungnya/ Dwianda Prayudi
Author: Prayudi, Dwianda; | Call Number: SK-0423 | Edition: Bob Hardian | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   20 21 22 23 24 25 26 27 28 29  Next