Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37665 returns 7798 document(s)
Pengukuran tingkat kapabilitas tata kelola teknologi informasi dan rekomendasi perbaikan berdasarkan kerangka kerja COBIT 5: studi kasus pusat informasi dan hubungan masyarakat (PINMAS) kementerian agama RI
Author: Elyana Agustin; | Call Number: KA-671 (Softcopy KA-669) MAK KA-330 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fungsionalitas electronic-customer relationship management terhadap proses bisnis di lembaga konsultasi teknologi informasi XYZ
Author: Ersalina Aritriztya; | Call Number: SK-0933 (Softcopy SK-414) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Aplikasi Customer Relationship Management (CRM) Pada Tigaraksa Optima Perkasa
Author: Maria Agustina Widya Triastuti; | Call Number: KP-338 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan prototipe sistem customer relationship management untuk travel agent
Author: Anggraini Widjanarti; Annisa Utami; Eko Seno Prianto; Ripta Ramelan; Widiana Purwanti; | Call Number: SP-085(Softkopi SP-025)(Source Code SP-001) | Type: Student Project (SP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem customer relationship management pata pt stoqo teknologi indonesia
Author: Fata Nugraha; | Call Number: KP-3238 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan Front-End Pada Fitur Customer Relationship Management PT Amalan International
Author: Wresni Ronggowerdhi; | Call Number: KP-2770 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian pengukuran tingkat kesiapan Knowledge Management (KM) pada Pusat Komunikasi Kementerian Luar Negeri
Author: Septina Anggraeni; | Call Number: KA -387 (Softcopy KA-386) MAK KA-049 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan desain berorientasi objek: aplikasi fungsi pemasaran damam sistem informasi customer Relationship management untuk PT.Netindo Intermedia
Author: Ranny Hastuti W; | Call Number: KP-0152 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa dan perancangan sistem customer relationship management (CRM) pada organisasi layanan teknologi informasi
Author: Rogayah Hasan Albar; | Call Number: SK-EKS-002 (Softkopi SK- EKS-001) | Type: Skripsi Ektensi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next