Search Result
Save to File
Your search for
37677
returns
7343
document(s)
Analisis sentiment produk dan layanan menggunakan social media data pada corporate twitter: studi kasus perusahaan seluler XYZ
Author: Windy Adam; | Call Number: SK-1043 (Softcopy SK-524) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Instalasi dan pemeliharaan layanan transmisi data dan internet pada produk corporate intenet service PT. First Media
Author: Fitri Nurisani Rachbini; | Call Number: KP-1540 (Softcopy KP-1101) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Instalasi dan pemeliharaan layanan transmisi data dan internet pada produk corporate intenet service PT. First Media
Author: Amanah Ramadiah; | Call Number: KP-1517 (Softcopy KP-1078) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pelanggan Menggunakan Kembali Portal Referensi: Studi Kasus Portal Referensi PT.XYZ Pada Perusahaan Media XYZ
Author: Muhammad Zukhruf Firdaus Hanindra; | Call Number: KA-1643 (Softcopy KA-1629) MAK KA-1280 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Sentiment Classifikation for Indonesian Message in Social Media (hal 1313-1316)
Author: Aqsath Rasyid Naradhipa, Ayu Purwarianti; | Call Number: SEM-368 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Rekomendasi produk menggunakan tripartite graph untuk menyelesaikan permasalahan long tail di perusahaan e-commerce: studi kasus PT XYZ
Author: Hamim Tohari; | Call Number: KA-1226 (Softcopi KA-1219) MAK KA-872 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dan pengukuran tingkat kematangan dari pengimplementasian keamanan informasi: studi kasus perusahaan penyedia layanan telekomunikasi XYZ di Indonesia
Author: Aina Kemala; | Call Number: SK-1159 (Softcopy SK-641) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Indonesian Social Media Sentiment Analysis with Sarcasm Detection (195-198)
Author: Edwin Lunando Ayu Purwarianti; | Call Number: SEM-319 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next