Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37677 returns 7086 document(s)
Media social sebagai sarana berbagi layanan dunia pervasif
Author: Jan Peter Alexander; | Call Number: T-0983 (Softcopy T-0692) | Edition: 2012 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi Teknik Data Analytics Menggunakan Association Rules Mining dan Clustering untuk Rekomendasi Produk Berdasarkan Karakteristik Pelanggan: Studi Kasus Program Mitra XYZ di PT. XYZ
Author: Septian Adiwibowo; | Call Number: KA-1329 (Softcopi KA-1323) MAK KA-974 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penetapan cross-selling product dalam konteks analytical CRM dengan menggunakan teknik association rules (studi kasus: Perusahaan Perdagangan PT XYZ International Tbk)
Author: Bayu Adhi Tama; | Call Number: T-0710 (Softcopy T-0365) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dan Desain Integrasi Arsitektur Web Payment Dashboard Menggunakan Konsep Monolithic Repository dan Micro-Frontends: Studi Kasus Perusahaan Lokapasar XYZ
Author: Kretawiweka Nuragasani; | Call Number: KA-1624 (Softcopy KA-1610) MAK KA-1261 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi performa kredit menggunakan data mining untuk menilai permohonan kredit fasilitas layanan pembiayaan perumahan: studi kasus PT.Bank XYZ
Author: David Mario Tampubolon; | Call Number: KA-997 (Softcopy KA-994) MAK KA-649 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pemanfaatan data OBD II sebagai perangkat IoT untuk perusahaan logistik menggunakan value proposition design: studi kasus PT.XYZ
Author: Johanes Paschalis Andie Brahmantya; | Call Number: KA-865 (softcopy KA-863) MAK KA-522 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan prediksi nasabah churn menggunakan model data mining pada industri perbankan: studi kasus pada PT BANK XYZ
Author: Ketut GDE Manik Karvana; | Call Number: KA-1148 (Softcopi KA-1141) MAK KA-794 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Kelengkapan Manajemen Layanan Teknologi Informasi Menggunakan OGC Self Assessment Berbasis Kerangka Kerja ITIL: Studi Kasus Perusahaan Fast Moving Concumer Goods PT XYZ
Author: Muhamad Wijaya Adisaputra; | Call Number: KA-1673 (Softcopy KA-1658) MAK KA-1309 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fator-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : Studi Kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Paryono; | Call Number: KA-479 (Softcopy KA-478) MAK KA-139 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Berbasis Aspek Pada Social Commerce Menggunakan Data Twitter
Author: Muh. Alviazra Virgananda; | Call Number: KA-1767 (Softcopy KA- ) MAK KA- | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next