Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37677 returns 7086 document(s)
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis strategi pemasaran berbasis teknologi informasi untuk proses promosi pada perusahaan layanan perencanaan perjalanan berbasis starup: studi kasus atourin
Author: Harits Muhammad; | Call Number: KA-1227 (Softcopi KA-1220) MAK KA-873 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penilaian Risiko Keamanan Informasi Menggunakan Metode Octave Allegro: Studi Kasus Aplikasi Layanan Customer Relationship Management Oleh PT XYZ
Author: Berlianto Yusuf; | Call Number: KA-1630 (Softcopy KA-1616) MAK KA-1267 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dampak tangible dan itangible benefit pada implementasi enterprise resource planning (ERP) di perusahaan minyak dan gas bumi studi kasus PT XYZ
Author: Aprilia Pratiwi; | Call Number: SK-0920 (Softcopy SK-401) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis dan pemetaan upaya ketercapaian faktor sukses proyek perangkat lunak terhadap penggunaan PMBOK: studi kasus Perusahaan perangkat lunak XYZ
Author: Bambang Widoyono; | Call Number: KA-1444 (Softcopy KA-1432) MAK KA-1084 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen layanan telekomunikasi pada pengguna media sosial twitter
Author: Billy Pramboro Putra; | Call Number: KA-756 (Softcopi KA-754) MAK KA-413 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen pengguna layanan media sosial twitter di Indonesia
Author: Pekik Indra Lesmana; | Call Number: KA-363 (Softcopy KA-362) MAK KA-025 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan metode chargeback layanan teknologi Informasi berbasis ERP bagi anak perusahaan menggunakan customer value-based pricing: studi kasus PT.XYZ Perusahaan minyak dan gas bumi nasional indonesia
Author: Suprapti; | Call Number: KA-856 (softcopy KA-854) MAK KA-513 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis niat masyarakat menggunakan instagram untuk berpartisipasi pada layanan publik: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Aline Rogeleonick; | Call Number: KA-1216 (Softcopi KA-1209) MAK KA-862 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12  Next