Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37683 returns 3705 document(s)
Pemetaan dan pengukuran kinerja dari fungsionalitas service automation pada unit customer service perusahaan telekomunikasi studi kasus: PT IndosatM2
Author: Ryan Pradipta Putra; | Call Number: SK-1048 (Softcopy SK-529) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fungsionalitas modul sales force automation dan service automation pada aplikasi customer relationship management untuk destination management system: studi kasus XYZ.com
Author: Putri Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-1042 (Softcopy SK-523) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penetapan fungsionalitas service automation pada hospital information systems menggunakan konsep servqual: studi kasus rumah sakit haji Jakarta
Author: Fatimah Azzahro; | Call Number: SK-1037 (Softcopy SK-518) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan customer service management pada perusahaan periklanan
Author: Henricus Bismo; | Call Number: T-0159 (Softcopy T-0186) | Edition: 2000 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi IT service management menggunakan framework ITIL versi 3 dan COBIT 5: studi kasus Perusahaan Telekomunikasi
Author: Prasetyo Bawono; | Call Number: KA-966 (Softcopi KA-963) MAK KA-619 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fungsionalitas customer relasionship management pada modul marketing automation untuk destination management system: studi kasus XYZCOM
Author: Yessica Sari; | Call Number: SK-1044 (Softcopy SK-525) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kematangan tingkat keselarasan strategis antara bisnis dan teknologi informasi studi kasus perusahaan internet service provider
Author: Herru Windiarto; | Call Number: T-0799 (Softcopy T-0453) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next