Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37783 returns 4949 document(s)
Analisis kualitas kayanan SI/TI berbasis persepsi kepuasan penguna : studi kasus badan koordinasi survei dan pemetaan nasional
Author: Yenny Elfrida Hutasoit; | Call Number: KA-323 (Softcopy KA-321) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode Servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP
Author: Dorie Pandora Kesuma; | Call Number: KA-510 (Softcopy KA-507) MAK KA-170 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kematangan tata kelola SI/TI dengan menggunakan framework Cobit 4.1 : studi kasus Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL)
Author: Satria Hudaya; | Call Number: KA-301 (Softcopy KA-299) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian kualitas sistem informasi akademik terhadap tingkat penerimaan dan tingkat kepuasan pengguna : studi kasus pada SMA Kusuma Bangsa Palembang
Author: Hermawiriawati; | Call Number: KA-053 (Softcopy KA-053) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas data hasil pengawasan pada sistem informasi manajemen akuntabilitas: studi kasus pada badan pengawasan keuangan dan pembangunan
Author: Azizah Endrastaty; | Call Number: KA-1537 (Softcopy KA-1522) MAK KA-1174 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan strategi peningkatan kualitas website diseminasi data: studi kasus Badan pusat statistik
Author: Infaz Rizki Adawati; | Call Number: KA-1169 (Softcopi KA-1162) MAK KA-815 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna aplikasi agenda online dalam meningkatkan kinerja layanan pemberitaan: studi kasus Pusat komunikasi-Kementerian luar negeri
Author: Andayani Dewi Setiarsih; | Call Number: KA-532 (Softcopy KA-529) MAK KA-192 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next