Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37784 returns 6073 document(s)
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Interaksi antar pemain dalam game bendoro tengkulak. ( hal. F-56/F-60 )
Author: Purba Daru Kusuma; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Konsep penataan sumber daya organisasi bisnis berorientasi teknologi informasi untuk mendukung pengendalian manajemen strategis yang kompetitif, Hal. 93-96
Author: Idris Asmuni; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Manfaat Investasi Reimplementasi SAP Menggunakan tabel manfaat bisnis IS/IT Generic: studi kasus Dharma Group
Author: Maria Sherly Melinda; | Call Number: KA-1431 (Softcopy KA-REVISI) MAK KA-BLM ADA | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian investasi dan manfaat bisnis teknologi virtualisasi dengan menggunakan tabel manfaat bisnis TI generik dan metode Monte Carlo: Studi Kasus PT.XYZ
Author: Damianus Haryusutanto; | Call Number: KA -347 (Softcopy KA-346) MAK KA-009 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian nilai ekonomis sistem cloud computing dari perspektif penyedia jasa dengan menggunakan metode real options valuation dan ranti's generic IS/IT business value: studi kasus PT. XYZ
Author: Gusti Gandhi Saputra; | Call Number: KA-224 (Softcopy KA-230) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian Nilai Ekonomis Layanan Service Desk dari Perspektif Kerangka ITIL V3 dengan Menggunakan Metode Ranti's Generic IS/IT Business Value : Studi Kasus PT Pertamina (persero) Fungsi Corporate Shared Service
Author: Widho Alroza; | Call Number: KA-237 (Softcopy KA-236) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Proyek pembuatan aplikasi data warehouse pada PT Bakrie Sumatera Plantations tbk.
Author: Anniesa Marshadiany; | Call Number: KP-1314 (Softcopy KP-873) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ragam model bisnis kemitraan pemerintah-swasta : sebuah kunci sukses pengembangan e-governemnt di Indonesia, Hal. 48-51
Author: Richardus Eko Indrajit; | Call Number: SEM-271 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mesin sistem informasi, Hal. 103-105
Author: Iping Supriatna Suwardi, Peb Ruswono Aryan; | Call Number: SEM-268 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next