Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37887 returns 4059 document(s)
Analisis faktor kulitas informasi terhadap adopsi fitur analitik di online marketplace oleh penjual : efek moderasi analytical decision making culture
Author: Adiva Reyhan Putri; | Call Number: SK-1885 (Softcopy SK-1367) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi niat keberlanjutan dan loyalitas penggunaan layanan kesehatan online : studi kasus alodokter
Author: Tengku Chavia Zagita; | Call Number: SK-1680 (Softcopy SK-1162) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Push, Pull, dan Mooring (PPM) yang Memengaruhi Switching Intention Pembeli dalam Pengalaman Berbelanja Online dari Social Commerce ke E-commerce
Author: Fajar Marseto; | Call Number: SK-1683 (Softcopy SK-1165) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Pre-Adoption Yang Memengaruhi Continuance Usage Pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA)
Author: Azna Ajeng Nurfaiza; Naura Khansa Priono; Rafa Putri Ayasha; | Call Number: SK-1966 ( Softcopy SK-1448 ) | Edition: Fatimah Azzahro | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Penggunaan Portal Online Reksa Dana : Studi Komparatif Kelompok Profil Risiko Investor
Author: Purwo Aji Fahmi Akmal; | Call Number: SK-1827 (Softcopy SK-1309) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi engagement follower akun online store di Instagram : studi kasus Wanderlustbag
Author: Susilo Hari Cahyono; | Call Number: KA-1412 (Softcopi KA-1403) MAK KA-1054 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektifitas iklan online, page 26-36
Author: Ilham Aji Pratomo dan Dadan Hardianto | Call Number: Jurnal sistem informasi (vol. 4 no. 1 April 2008) | Type: UI-ana Indek Artikel
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Melakukan Peningkatan ke Layanan Premium E-Wallet dari Perspektif Value-Based Adoption Model dan Theory of Planned Behavior: Peran dari Moderasi Perceived Need
Author: Anastasia Greta Elena; | Call Number: SK-1949 (Softcopy SK-1431) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor kualitas informasi dan kredibilitas sumber informasi yang mempengaruhi persepsi manfaat dan risiko terhadap intensi adapsi dan penyebaran informasi kesehatan di Mesia sosial
Author: Astrinanda Islami; | Call Number: SK-1521 (Softcopy SK-1003) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next