Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 37887 returns 4059 document(s)
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Learning Management System pada Pembelajaran Online: Studi Kasus Bimbingan Belajar XYZ
Author: Sandriyana Kusuma Wardani; | Call Number: KA-1616 (Softcopy KA-1602) MAK KA-1253 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi online dating: studi kasus aplikasi ABC pada PT XYZ
Author: Aulia-Absari Khalil; | Call Number: KA-1038 (Softcopy KA-1034) MAK KA-684 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan donasi secara online pada crowdfunding platform: studi kasus Kitabisa.com
Author: Putri Dewi Purnama Sari; | Call Number: KA-1003 (Softcopy KA-1000) MAK KA-737 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna Aplikasi Ritel Online: Studi Kasus Toko Grosir dan Eceran XYZ
Author: Suci Inayah; | Call Number: KA-1790 (Softcopy KA-1790) MAK KA-1435 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor penentu kesuksesan sistem e-procurment lembaga kebijakan pengadaan barang /jasa pemerintah (lkpp) serta dampak nya terhadap persepsi transparansi menurut perspektif penyedia barang/jasa
Author: Yuanisa Ditari; | Call Number: KA-443 (Softcopy KA-442) MAK KA-103 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh online review terhadap actual purchases dalam e-commerce di Indonesia
Author: Ihsan Putrananda; | Call Number: SK-1839 (Softcopy SK-1321) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor adopsi mobile government di Indonesia: studi kasus layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!)
Author: Ferdy Alfarizka Putra; | Call Number: SK-1144 (Softcopy SK-625) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online pada populasi civitas akademika Universitas Indonesia/ Ilham Aji Pratomo
Author: Ilham Aji Pratomo; | Call Number: SK-0720 (Softcopy SK-0202) Source code SK-0184 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa dalam menggunakan sistem diskusi online Scele di Program Magister Teknologi Informasi Universitas Indonesia
Author: Andre Tirta Winoto; | Call Number: KA-490 (Softcopy KA-489) MAK KA-150 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next