Your search for 39466 returns 3890 document(s) |
Perancangan kebijakan dan standar manajemen layanan teknologi informasi mengacu kepada ISO 20000, ISO 27001, dan COBIT: studi kasus PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) |
Author: Muhammad Akmal; | Call Number: KA-213 (Softcopy KA-212) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Perancangan tata kelola infrastruktur teknologi informasi berdasarkan kerangka kerja COBIT 4.1 dan ITIL.3 di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) |
Author: Prasetiyo Raharjo; | Call Number: KA-190 (Softcopy KA-189) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Penilaian kualitas website menggunakan dimensi e-govqual: studi kasus Kementerian komunikasi dan informatika |
Author: Andriati Setyaningrum; | Call Number: KA-707 (Softcopy KA-705) MAK KA-366 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Penerimaan portal pemerintahan menggunakan UTAUT dan TTF: studi kasus intra Kominfo di Kementerian Komunikasi dan Informatika |
Author: Yan Andriariza; | Call Number: KA -385 (Softcopy KA-384) MAK KA-047 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Perancangan prosedur operasional standar penanganan alat bukti digital : studi kasus Kementerian komunikasi dan informatika |
Author: Syofian Kurniawan; | Call Number: KA-546 (Softcopy KA-543) MAK KA-206 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Prosiding KNTIA 2011: Konferensi Nasional Teknologi Informasi dan Aplikasinya, Fakultas Ilmu Komputer UNSRI Palembang 21-22 Oktober 2011 |
Call Number: SEM-300 | Type: Prosiding Seminar
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis implementasi IT service management yang berfokus kepada penerapan incident management, problem management dan change management terhadap ITIL , v3 yang dipetakan pada COBIT: 4.1: Studi kasus PT. Aplikanusa Lintasarta |
Author: Surya Adhi Saputra; | Call Number: SK-1270 (SOFTCOPY SK-752) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Implementasi pemetaan ITIL V3 pada COBIT 4.1 untuk menganalisis kinerja tata kelola IT service operation (service desk function, event management, incident management, dan problem management pada ASEAN IT service delivery PT. Siemens Indonesia |
Author: Yulia Fahril; | Call Number: SK-0939 (Softcopy SK-420) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Prosiding seminar nasional pendidikan teknik informatika (senapati ke-6) tema: penguasaan dan pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi dalam nenyongsong.ME.A, Hotel NIKKI, Denpasar, Sabtu 12 September 2015 |
Call Number: SEM-339 | Type: Prosiding Seminar
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis tingkat kematangan dan penyusunan rekomendasi perbaikan penerapan manajemen proyek teknologi informasi menggunakan project management maturity model-PM solutions dan COBIT 5: studi kasus FIF group (FIF) |
Author: Risetiyawan Dimas Sutejo; | Call Number: KA-834 (Softcopy KA-832) MAK KA-491 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|