Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 39470 returns 5062 document(s)
Penerapan sistem pakar untuk mendukung Pusat Layanan Pelanggan PT.XYZ
Author: Johan Sidarno; | Call Number: T-0525 (Softcopy T-0179) | Edition: 2006 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi penerapan layanan teknologi informasi: studi kasus PT.AS
Author: Ferdi Firdaus; | Call Number: KA-901 (Softcopy KA-899) MAK KA-558 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Kelengkapan Manajemen Layanan Teknologi Informasi Menggunakan OGC Self Assessment Berbasis Kerangka Kerja ITIL: Studi Kasus Perusahaan Fast Moving Concumer Goods PT XYZ
Author: Muhamad Wijaya Adisaputra; | Call Number: KA-1673 (Softcopy KA-1658) MAK KA-1309 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kapabilitas dan perbaikan manajemen layanan tata kelola teknologi informasi berdasarkan COBIT 5 dan ITIL V3 2011 : Studi Kasus Pusdatin Kementerian Perdagangan
Author: Arie Kusumawati; | Call Number: KA-441 (Softcopy KA-440) MAK KA-101 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan sistem informasi akademis yang adaptable, modular, dan scalable untuk modul registrasi, siswa, organisasi dan penggunaan Pusat Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Author: Prayana Galih Permana Putra; | Call Number: KP-0826 (Softkopi KP-392) (SCKP-analisa) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan prosedur operasional standar requirement engineering pada pengembangan perangkat lunak: studi kasus subdirektorat integrasi pengolahan data badan pusat statistik
Author: Aulia Roza Albareta; | Call Number: KA-909 (Softcopy KA-907) MAK KA-566 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berdasarkan kerangka kerja itil v3 2011: studi kasus direktorat jenderal sumbar daya dan perangkat pos dan informatika kementerian komunikasi dan informatika
Author: Muh Arief Nugroho; | Call Number: KA-1229 (Softcopi KA-1222) MAK KA-875 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan digital dashbboard sebagai komponen visualisasi dalam business intelligence untuk menampilkan informasi monitoring dan evaluasi: studi kasus pusat data dan informasi pertanian
Author: Satrio Budhi; | Call Number: SK-1092 (Softcopy SK-573) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen kualitas data berdasarkan kerangka kerja manajemen kualitas data Loshin dan european statistical system: studi kasus di badan pusat statistik Kabupaten Bengkulu
Author: Rela Sabtiana; | Call Number: KA-1232 (Softcopi KA-1225) MAK KA-878 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Pendorong dan Penghalang Adopsi Manajemen Layanan Teknologi Informasi pada Start-up di Indonesia
Author: Rini Juliana Sipahutar; | Call Number: T-1287 (Softcopy T-995) Mak T-86 | Edition: 2021 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   10 11 12 13 14 15 16 17 18 19  Next