Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 40827 returns 4538 document(s)
Analisis kualitas layanan dalam penggunaan mobile commerce dan perbandingannya antara produk physical dan produk digital
Author: Athifa Michel; | Call Number: SK-1785 (Softcopy SK-1267) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas kayanan SI/TI berbasis persepsi kepuasan penguna : studi kasus badan koordinasi survei dan pemetaan nasional
Author: Yenny Elfrida Hutasoit; | Call Number: KA-323 (Softcopy KA-321) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
:Analisis dan Validasi Standar Kualitas pada Pengembangan Proyek Chatbot dan Smart Attacker oleh PT Accenture di PT X
Author: Nikmah Salsabila; | Call Number: KP-3106 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Optimisasi Kualitas EM-HE: Pemeriksaan Sistem dan Analisis Pengembangan Kebutuhan Klien dan Kebutuhan Internal PT.Empore HezerTama
Author: Luthmilla Sari Bhaskara; | Call Number: KP-3763 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)
Author: Nurmaini Dalimunthe, Astuti Meflinda, Salman Alfarisi; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   17 18 19 20 21 22 23 24 25 26  Next