Search Result
Save to File
Your search for
40827
returns
4538
document(s)
Analisis kualitas layanan dalam penggunaan mobile commerce dan perbandingannya antara produk physical dan produk digital
Author: Athifa Michel; | Call Number: SK-1785 (Softcopy SK-1267) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh proporsi dan kualitas ulasan elektronik negatif terhadap sikap dan keinginan pembelian konsumen untuk produk populer
Author: Audry Pragita Putri; | Call Number: SK-1335 (Softcopy SK-817) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor kualitas teknis dan fungsional layanan mobile internet yang mempengaruhi kepuasan dan dampaknya terhadap kesetiaan pengguna
Author: Aldyra Dhien Swavira; | Call Number: SK-1233 (Softcopy SK-715) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis fitur electronic customer relationship management sebagai penanda kualitas layanan elektronik pada aplikasi transportasi daring
Author: Tifanny Nabarian; | Call Number: KA-1251 (Softcopi KA-1244) MAK KA-897 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Mengukur Kualitas Layanan Aplikasi Pelacakan Kontak Menggunakan Metode Analisis Sentimen: Studi Kasus Aplikasi Peduli Lindungi
Author: Ratih Wulandari; | Call Number: KA-1680 (Softcopy KA-1665) MAK KA-1316 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas kayanan SI/TI berbasis persepsi kepuasan penguna : studi kasus badan koordinasi survei dan pemetaan nasional
Author: Yenny Elfrida Hutasoit; | Call Number: KA-323 (Softcopy KA-321) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
:Analisis dan Validasi Standar Kualitas pada Pengembangan Proyek Chatbot dan Smart Attacker oleh PT Accenture di PT X
Author: Nikmah Salsabila; | Call Number: KP-3106 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Optimisasi Kualitas EM-HE: Pemeriksaan Sistem dan Analisis Pengembangan Kebutuhan Klien dan Kebutuhan Internal PT.Empore HezerTama
Author: Luthmilla Sari Bhaskara; | Call Number: KP-3763 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN SERVQUAL METHOD (STUDI KASUS: PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS RIAU)
Author: Nurmaini Dalimunthe, Astuti Meflinda, Salman Alfarisi; | Call Number: SEM-361 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
Next