Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 40927 returns 6800 document(s)
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kesiapan manajemen pengetahuan: studi kasus Politeknik statistika STIS
Author: Yulianto Budi Prabowo; | Call Number: KA-1237 (Softcopi KA-1230) MAK KA-883 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penerapan kerangka kerja SNI ISO/IEC 27001: 2009 dan NIST SP 800-53 revisi 4 untuk audit keamanan informasi: studi kasus lembaga pemerintahan XYZ
Author: Herdiansyah Rhamadan; | Call Number: SK-1207 (Softcopy SK-689) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan manajemen data master menggunakan kerangka kerja data management body of knowledge: studi kasus data pelanggan indihome PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
Author: Ines Dwi Andini; | Call Number: KA-1388 (Softcopi KA-1379) MAK KA-1030 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi kerangka kerja manajemen risiko TI berbasis RISK IT dan ISO 31000: studi kasus PT Rekayasa industri
Author: Vicho Septian Darta; | Call Number: KA-831 (Softcopy KA-830) MAK KA-488 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis ITIL V3 2011 dan ISO 20000: studi kasus Badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia
Author: Cesilia Fidora; | Call Number: KA-808 (Softcopy KA-807) MAK KA-465 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis tingkat kesiapan manajemen pengetahuan dan inisiatif perbaikan: studi kasus biro manajemen barang milik negara dan pengadaan
Author: Ima Zanu Setyaningrum; | Call Number: KA-1319 (Softcopy KA-1313) MAK KA-961 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan service level agreement layanan TI berdasarkan kerangka kerja ITIL V3 2011: studi kasus Kementerian luar negeri
Author: Arie Widia Apriliani; | Call Number: KA-1025 (Softcopy KA-1021) MAK KA-671 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen risiko untuk sistem manajemen keamanan informasi dengan menggunakan ISO 27001:2005 : studi kasus PT.XYZ
Author: Ressy Dwitias Sari; | Call Number: KA-830 (Softcopy KA-883) MAK KA-487 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan layanan TI badan pengatur hilir minyak dan gas bumi berdasarkan kerangka kerja COBIT 5 dan ITIL V3 2011
Author: Galuh Setyo Anjani; | Call Number: KA-557 (Softcopy KA-554) MAK KA-217 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next