Your search for 40928 returns 992 document(s) |
Pengaruh kualitas e-government terhadap kepercayaan masyarakat dan dampaknya terhadap keinginan untuk berpartisipasi dan electronic WORD OF MOUTH |
Author: Rizqa Nulhusna; | Call Number: SK-1209 (Softcopy SK-691) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan s-commerce di indonesia dan dampaknya terhadap keinginan konsumen untuk membeli serta word of mouth |
Author: Arfian Herbowo; | Call Number: SK-1154 (Softcopy SK-636) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pemenuhan kepuasan dari keikutsertaan konsumen menjadi brand follower pada twitter dan dampaknya terhadap brand relationship quality serta keinginan konsumen untuk melakukan electronic word-of mouth |
Author: William Suwignyo; | Call Number: SK-1435 (Softcopy SK-917) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisi pengaruh dimensi kualitas informasi dari electronic word-of-mouth terhadap perilaku pembelian produk konsumen di online marketplace |
Author: Ringgi Cahyo Dwiputra; | Call Number: SK-1848 Softcopy SK-1330 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking |
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis pengaruh kualitas ulasan online negatif dan kualitas pengulas pada produk experience terhadap keinginan membeli, kepercayaan , dan review usefulness |
Author: Fathiya El Huda; | Call Number: SK-1378 (Softcopy SK-860) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap consumer purchase decision pada aktivitas e-commerce dari perspektif consumer characteristic di kalangan mahasiswa indonesia |
Author: Maria Analia Vinesta Sinaga; | Call Number: SK-1152 (Softcopy SK-634) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Perpindahan Kepercayaan dan Dampaknya Terhadap Keinginan untuk Menggunakan E-Payment di C2C EMarketplace |
Author: Septi Rito Tombe; | Call Number: SK-1407 (Softcopy SK-889) | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Analisis Pengaruh Gamifikasi pada TikTok Live terhadap Gifting Intention dan Word of Mouth |
Author: Lela Monica Fitriany dan
Prinindya Aisha Sumari; | Call Number: SK-2276 (Softcopy SK-1758) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|
Pengaruh relevance, accuracy, timeliness, comprehensiveness, format, reliability, understandability, source expertise dan source trustworthines dari electronic word of mouth terhadap tingkatan information usefulness dan tingkatan information adoption dalam komunitas online kaskus |
Author: Maleo Angga Dewantoro; | Call Number: SK-0876 (Softcopy SK-358) SCSK-analisa | Type: Skripsi
|
Find Similar |
Add To Favorites |
Detail in New Window
|