Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 40941 returns 6712 document(s)
The Evolution of Relatioship Marketing (RM) towards Customer Relationship Management (CRM): a Step towards Customer Service Excellence (327-335)
Author: Samsudin Wahab Abdul Kadir Othman Baharom Abdul Rahman; | Call Number: SEM-331 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan metode chargeback layanan teknologi Informasi berbasis ERP bagi anak perusahaan menggunakan customer value-based pricing: studi kasus PT.XYZ Perusahaan minyak dan gas bumi nasional indonesia
Author: Suprapti; | Call Number: KA-856 (softcopy KA-854) MAK KA-513 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi dan rekomendasi perbaikan proses IT service desk: studi kasus PT.XYZ
Author: Imam Kahfi Wibisono; | Call Number: KA-1062 (Softcopy KA-1058) MAK KA-707 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi manajemen risiko keamanan informasi call center: studi kasus PT.XYZ
Author: Caesario Wahyu Perkasa; | Call Number: KA-1006 (Softcopy KA-1003) | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kondisi manajemen keamanan informasi pada pialang asuransi : Studi Kasus pada PT.XYZ
Author: Alvin Adam; | Call Number: KA -409 (Softcopy KA-408) MAK KA-071 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan model evaluasi kualitas layanan informasi publik: studi kasus dinas komunikasi, informatika, dan kehumasan provinsi DKI Jakarta
Author: GDE Made Panji Diarsa; | Call Number: KA-727 (Softcopy KA-725) MAK KA-384 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen risiko proyek teknologi informasi menggunakan kerangka kerja, project management body of knowledge (PMBOK): Studi Kasus Migrasi Data Center PT.XYZ
Author: Rizky Eriko; | Call Number: KA-489 (Softcopy KA-488) MAK KA-149 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Implementasi Kerangka Kerja Scrum dengan Scrum Maturity Model: Studi Kasus PT XYZ Divisi Bisnis Risk Management
Author: Hamdi Ahmadi Muzakkiy; | Call Number: KA-1729 (Softcopy KA-1720) MAK KA-1366 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan Manajemen Risiko Pada PT.XYZ Dengan Menggunakan Metode NIST 800-30
Author: Vinicio Vasquera Silitonga; | Call Number: KA-256 (Softcopy KA-255) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   6 7 8 9 10 11 12 13 14 15  Next