Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 40990 returns 5652 document(s)
Analisa faktor-faktor yang mendorong penggunaan sistem informasi kepegawaian (SIPEG) : studi kasus Politeknik Negeri Padang
Author: Ade Irma Suryani; | Call Number: KA-447 (Softcopy KA-446) MAK KA-107 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Aspek-Aspek Mobile Service Quality yang Berpengaruh terhadap Continuance Intention Penggunaan Aplikasi Mobile Telekomunikasi: Studi Kasus MyTelkomsel
Author: Batara Yehezkiel Situmorang, Takayuki Muhamad Rabbani, Venska Aurell Dominica; | Call Number: SK-2395 (Softcopy SK-1877) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan model 3 Quality untuk menganalisis faktor-faktor penggunan sistem informasi dan teknologi informasi: studi kasus bagian perencanaan sistem informasi STT-PLN
Author: M. Yoga Distra Sudirman; | Call Number: KA-573 (Softcopy KA-570) MAK KA-233 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbaikan kinerja manajemen layanan e-mail dengan menggunakan metode sistem manajemen mutu LEAN SIX SIGMA dan Balanced Scorecard :studi kasus PT. XYZ
Author: Nungky Awang Chandra; | Call Number: T-0790 (Softcopy T-0445 | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian kualitas sistem informasi manajemen sales colony terhadap tingkat penerimaan dan tingkat kepuasan pengguna akhir: studi kasus pada ANZ Panin Bank
Author: Rudy Sugiharto Iskandar; | Call Number: PA-0114 (Softcopy PA-0114) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent xyz.com
Author: Armando Rilentuah Parhusip; | Call Number: KA-867 (softcopy KA-865) MAK KA-524 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan quality of service pada jenis produk berbasis internet protocol: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia
Author: Toufik Gozali; | Call Number: KA-1231 (Softcopi KA-1224) MAK KA-877 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penyusunan strategi peningkatan kualitas layanan e-services: studi kasus direktorat perizinan dan kenelayanan kementerian kelautan dan perikanan
Author: Nilam Amalia Pusparani; | Call Number: KA-1058 (Softcopy KA-1054) MAK KA-703 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next