Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41011 returns 722 document(s)
Dampak faktor pemenuhan kepuasan dari penggunaan twitter terhadap pembentukan modal sosial serta niat penyebaran informasi: studi kasus partai gerindra
Author: R.Berhard Humardani Saragih; | Call Number: KA-869 (softcopy KA-867) MAK KA-526 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Klasifikasi data twitter dalam bahasa indonesia untuk tema konten pada aplikasi Fajr: studi kasus XYZ
Author: Ilham Aulia Malik; | Call Number: KA-736 (Softcopi KA-734) MAK KA-393 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh pemasaran film indonesia melalui media sosial twitter @film_indonesia terhadap keputusan membeli penonton
Author: Fiko Agretiko Wisudani; | Call Number: KA-643 (softcopy KA-640) MAK KA-302 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengaruh penggunaan twitter terhadap peningkatan rating dan share pada program acara televisi: studi kasus PT.Televisi transformasi indonesia
Author: Alvin Bonara; | Call Number: KA-551 (Softcopy KA-548) MAK KA-211 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Identifikasi target kategori dan level ujaran kebencian pada data twitter berbahasa daerah menggunakan clssifical machine learning dan deep learning
Author: Ajeng Dwi Asti; Indra Budi; | Call Number: Mak T Jilid 096-120 (T-1321) (Mak T-120) | Type: Makalah Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Indentifikasi target kategori dan level ujaran kebencian pada twitter berbahasa indonesia yang bercampur bahasa daerah
Author: Ajeng Dwi Asti; | Call Number: TR-CSUI/024 (021-025) 2022 | Type: Technical Report
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perbandingan Machine Learning Dan Deep Learnig Pada Klasifikasi Teks dan Analisis Sentimen Terhadap Dampak Covid-19 Di Indonesia Pada Twitter dengan Pendekatan Multi-Label
Author: Nadya Safitri; | Call Number: TR-CSUI/ 010-2021 | Type: Technical Report
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Ruang Publik Online: Sebuah Dimensi Baru Dalam Proses Pembuatan Kebijakan ? (Studi Kasus Penggunaan Twitter di Indonesia (591-605)
Author: Ujang Fahmi Canggih Puspo wibowo; | Call Number: SEM-377 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER DI INDONESIA TERHADAP KEBIJAKAN WORK FROM OFFICE (WFO) PASCAPANDEMI COVID-19
Author: Rhoma Cahyanti; | Call Number: KA-1823 (Softcopy KA-1812) MAK KA-1459 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Ulasan Aplikasi E-Grocery Menggunakan Algoritma Naive Bayes dan Support Vector Machine: Studi Kasus Data Ulasan Segari di Google Play Store
Author: Jefka Dhammananda; | Call Number: KA-1725 (Softcopy KA-1716) MAK KA-1362 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next