Search Result
Save to File
Your search for
41049
returns
3796
document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna layanan teknologi informasi dan komunikasi di kementerian luar negeri
Author: Yenni Fatmawati; | Call Number: KA-1068 (Softcopy KA-1064) MAK KA-713 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Perencanaan strategis sistem informasi: studi kasus PT.Pertamina (Persero)
Author: Amimur Rahmat; | Call Number: KA-929 (Softcopi KA-959) | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor utama yang memengaruhi kepuasan layanan dan rekomendasi perbaikan layanan cloud server: studi kasus Organisasi XYZ
Author: Surya Ariansyah; | Call Number: KA-972 (Softcopy KA-969) MAK KA-624 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis kualitas layanan pelanggan elektronik dan penggunaan social media monitoring tool dalam mendukung aktifitas layanan pelanggan melalui media social: studi kasus PT XZY
Author: Febrian Shandy Rifano; | Call Number: SK-1040 (Softcopy SK-521) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ
Author: Mohammad Nur Aliman Karim; | Call Number: KA-836 (softcopy KA-834) MAK KA-493 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Atas Layanan Akademik Berbasis Web (Studi Kasus : Studensite universitas Gunadarma)
Author: Budi Prijanto , Agustin Rusiana Sari; | Call Number: SEM-356 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis dimensi kepuasan pengguna layanan telekomunikasi dengan latent dirichlet allocation: studi kasus PT.Indosat tbk
Author: Iqbal Hadyan; | Call Number: KA-1197 (Softcopi KA-1190) MAK KA-843 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis sentiment produk dan layanan menggunakan social media data pada corporate twitter: studi kasus perusahaan seluler XYZ
Author: Windy Adam; | Call Number: SK-1043 (Softcopy SK-524) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next