Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41049 returns 3796 document(s)
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus pada PT.XL Axiata Tbk
Author: Made dwita Juliarta; | Call Number: KA-905 (Softcopy KA-903) MAK KA-562 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi kepercayaan penanam modal pada layanan government-to-business dan dampaknya terhadap penggunaan secara berkelanjutan: studi kasus layanan laporan kegiatan penanaman modal online
Author: Ivonne Margi Immanuella; | Call Number: KA-816 (Softcopy KA-815) MAK KA-473 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Sentimen Dan Pemodelan Topik Kepuasan Pelanggan E-Commerce Di Indonesia Menggunakan Data Twitter
Author: Labibah Alya Huwaida; | Call Number: KA-1768 (Softcopy KA-1758) MAK KA-1403 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis manfaat pengembangan teknologi informasi dan komunikasi(TIK) dan keterkaitannya terhadap peningkatan loyalitas pelanggan dengan menggunakan Ranti's Generic IS/IT business value dan aaker's brand loyalty : Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II (PERSERO) cabang Banten
Author: Ervin Bayu Sanjaya; | Call Number: KA-227 (Softcopy KA-229) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat untuk menggunakan aplikasi mobile layanan darurat berbasis lokasi: studi kasus aplikasi x-igent panic button
Author: Feri Firmansyah; | Call Number: KA-948 (Softcopy KA-943) MAK KA-605 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi monitoring realisasi kerja professional & knowledge development (PKD) fungsi compliance & internal governance (CIG)- corporate shared serviced (CSS) PT. pertamina(persero)
Author: Arvin muhammad Mirza; | Call Number: KP- 1710 (Softcopy KP- 1272) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi berbasis kepuasan pengguna berdasarkan servqual dan cobit 5: studi kasus Dinas kependudukan dan pencatatan sipil provinsi DKI Jakarta
Author: Gentina Arifin; | Call Number: KA-440 (Softcopy KA-439) MAK KA-100 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan layanan pembayaran online pada e-Commerce
Author: Wilson Sihombing; | Call Number: KA-468 (Softcopy KA-467) MAK KA-128 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis business process dan pembuatan aplikasi berbasis web-corporate Operation performance (COP) di PT. Antam (Persero) TBK.
Author: Rizky Wijayanti; | Call Number: KP-1869 (Softcopy KP-1431) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next