Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41049 returns 3796 document(s)
Analisis pengaruh kualitas situs internet banking terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kesetiaan, positive word-of-mouth, dan intensi untuk menggunakan kembali situs internet banking
Author: Dhabith Muhtadi; | Call Number: SK-1271 (SOFTCOPY SK-753 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Lewat pengukuran: lebih mudah mengukur kepuasan pelanggan, page 14
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penerimaan pelanggan terhadap penggunaan sistem mobile payment : studi kasus PT. XYZ
Author: Untoro Prihatadi; | Call Number: KA-429 (Softcopy KA-428) MAK KA-089 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dimensi dan Sentimen Kepuasan Pengguna Terhadap Kualitas Layanan Transportasi Publik Menggunakan Data Twitter
Author: Joachim Rachmad; | Call Number: SK-1685 (Softcopy SK-1167) Source S, 673 | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi e-loyalty pelanggan: studi kasus Triptrus.com
Author: Gilang Ginanjar Ronsana; | Call Number: KA-1065 (Softcopy KA-1061) MAK KA-710 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi melalui media sosial: studi kasus Kementerian pendidikan dan kebudayaan
Author: Nur Widiyanto; | Call Number: KA-691 (Softcopy KA-689) MAK KA-350 | Edition: 2015 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Dan Perancangan Sistem Pencarian Taksi Terdekat Dengan Pelanggan Menggunakan Layanan Berbasis Lokasi
Author: Gintoro , Iwan Wijaya Suharto , Febiyan Rachman , Daniel Halim; | Call Number: SEM-366 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Aspek-aspek yang mempengaruhi kepuasan pelajar pada online learning
Author: Yenni Sutedjo; | Call Number: KA-086 (Softcopy KA-086) | Edition: 2010 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Kajian penerimaan dan kepercayaan pelanggan selular terhadap layanan mobile advertising: studi kasus PT.Telekomunikasi Seluler
Author: Deddy Suhendra; | Call Number: KA-208 (Softcopy KA-207) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment pengguna untuk berpartisipasi dalam layanan dynamic ridesharing berdasarkan self-determination theory
Author: Pyca Gilya; | Call Number: SK-1518 (Sofcopy SK-1000) | Edition: Achmad Nizar | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next