Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41049 returns 3796 document(s)
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi layanan cloud computing pada organisasi dengan metode analytic hierarchy process
Author: Nur Fadli; | Call Number: KA-362 (Softcopy KA-361) MAK KA-024 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan kebijakan dan prosedur layanan video conference : studi kasus PT Pertamina (Persero)
Author: Tami Utiwi Handayani; | Call Number: KA-994 (Softcopy KA-991) MAK KA-646 | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Irnplementasi Aplikasi Restaurant Recommender dalam Meningkatkan Kepuasan Pengguna: Studi Kasus Tnntato dan Qraved
Author: Nur Fazri Ilham; | Call Number: SK-1522 (Softcopy SK-1004) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Dosen dalam Menggunakan Learning Management System: Studi Kasus Universitas Indonesia
Author: Muhammad Akbar Syahputra Adha; | Call Number: SK-2225 (Softcopy SK-1707) | Edition: Panca O. Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis penerimaan karyawan terhadap sistem ERP dengan penerimaan teknologi terintegrasi dengan kepuasan pengguna: studi kasus PT XYZ
Author: Adinugraha Tawaqal; | Call Number: KA-177 (Softcopy KA-176) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Ulasan Perusahaan pada Online Review Platform untuk Mengetahui Aspek Kepuasan Kerja: Studi Kasus Perusahaan Tech Mahindra
Author: Agus Sigit Wisnubroto; | Call Number: KA-1682 (Softcopy KA-1667) MAK KA-1318 | Edition: 2023 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas kayanan SI/TI berbasis persepsi kepuasan penguna : studi kasus badan koordinasi survei dan pemetaan nasional
Author: Yenny Elfrida Hutasoit; | Call Number: KA-323 (Softcopy KA-321) | Edition: 2012 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: studi kasus mahasiswa di Jabodetabek
Author: Nugraha Tejapermana; | Call Number: KA-579 (Softcopy KA-576) MAK KA-239 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kepuasan pengguna akhir terhadap penerapan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) : Studi Kasus Badan Kepegawaian Negara (BKN)
Author: Heni Sri Wahyuni; | Call Number: KA -389 (Softcopy KA-388) MAK KA-051 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next