Search Result
Save to File
Your search for
41306
returns
2132
document(s)
Pengaruh Congruence Iklan Video YouTube terhadap Ads Value, Brand Attachment, dan Intensi untuk Melakukan Pembelian Produk/Jasa
Author: Sarah Yarismal Muthiasari; | Call Number: SK-1636 (Softcopy Sk-1118) | Edition: Puspa Indah Sandhiyaduhita | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor Teknis dan Sosial yang Memengaruhi Pengguna dalam Melakukan Donasi Melalui Media Sosial: Perspektif Social Cognitive Theory
Author: Putri Rahma Arifa; | Call Number: SK-1863 (Softcopy SK-1345) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Pengaruh Informasi dan Karakteristik Video Ulasan Influencer di Media Sosial terhadap Intensi dan Keputusan untuk Melakukan Pembelian Secara Online
Author: Felia Risky Faizal; | Call Number: SK-1856 (Softcopy SK-1338) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Melakukan Pembelian Kembali pada Aplikasi E-Grocery
Author: Wilda Paras Asti; | Call Number: SK-1834 (Softcopy SK-1316) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh online review terhadap keinginan untuk melakukan perjalanan wisata dilihat dati karakteristik informasi, informan, dan sistem
Author: Rahmi Johanes; | Call Number: SK-1255 (SOFTCOPY SK-737) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh sumber informasi dan proporsi gambar destinasi wisata pada website pariwisata terhadap sikap dan keinginan melakukan perjalanan
Author: Febrian Adhitama; | Call Number: SK-1333 (softcopy SK-815) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh faktor kepercayaan dan faktor kekhawatiran terhadap persepsi resiko konsumen dalam melakukan transaksi secara online di Indonesia
Author: Hamzah Saifulhaq; | Call Number: SK-1099 Softcopy SK-580 | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis karakteristik sistem pembayaran terhadap intensi perilaku konsumen untuk melakukan pembayaran online pada e-commerce si Indonesia
Author: Luqman Syauqi Hidayat; | Call Number: SK-1102 (Softcopy SK-583) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Faktor-faktor kualitas informasi pada jenjaring sosial dan official website yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan perjalanan wisata menurut perspektif backpacker di Indonesia
Author: Rizka Eka Putri; | Call Number: SK-1105 (Softcopy SK-586) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Analisis pengaruh e-wom dan pencarian informasi terhadap perceived value dan kepercayaan pelanggan dalam mempengaruhi keinginan untuk melakukan transaksi online group buying
Author: Mutia Ovirza; | Call Number: SK-1236 (Softcopy SK-718) | Type: Skripsi
Find Similar
|
Add To Favorites
|
Detail in New Window
Prev
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
Next