Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41311 returns 5072 document(s)
Pemantauan dan peningkatan proses penjualan layanan premier support transactional PT. microsoft indonesia
Author: Mira Pravitasari; | Call Number: KP- 1679 (Softcopy KP- 1241) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisi faktor-faktor yang memengaruhi adopsi layanan transactional video on demand (TVOD) di indonesia
Author: Yasmin Amalia; | Call Number: SK-1846 (Softcopy) SK-1328 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Manajemen layanan teknologi dan sistem informasi dan pengembangan website divisi informasi system operation support PT. Telekomunikasi Indonesia kota Bogor
Author: Pyca Gilya; | Call Number: KP-2468 (Softcopy KP-1963) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan proyek Rinna pada PT. Microsoft Indonesia
Author: Valentia Kania P.A.; | Call Number: KP-2909 | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan aplikasi sebagai solusi dari bisnis proses pada layanan dana bantuan sahabat (KTA DBS) serta pengembangan sistem posting engine di PT. Bank DBS Indonesia
Author: Dyah Palupi; | Call Number: KP-2072 (Softcopy KP-1634) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi dengan integrasi metodologi service quality, kano, quality function deployment dan system dynamics: Studi Kasus Divisi Global Service Assurance PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional
Author: Fadhly Radite Adryan; | Call Number: KA -348 (Softcopy KA-347) MAK KA-010 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Penggunaan Agile Adoption Framework untuk Menilai Proses Scrum dan Memberi Rekomendasi Peningkatan proses: Studi Kasus PT XYZ
Author: Bambang Adi Prakoso; | Call Number: KA-1423 (Softcopi KA-1414) MAK KA-1065 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Metode estimasi waktu proses untuk pengembangan layanan e-government grid di Indonesia
Author: Ummi Azizah Rachmawati; | Call Number: Ringdis-29 | Type: Ringkasan Disertasi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Metode estimasi waktu proses untuk pengembangan layanan e-government grid di Indonesia
Author: Ummi Azizah Rachmawati; | Call Number: Dis-29 (Softcopy Dis-20) Source code Dis-10 | Type: Disertasi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next