Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41423 returns 2176 document(s)
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis itil v3 2011: studi kasus PT PQR
Author: Sony Suprapto; | Call Number: KA-1281 (Softcopy KA-1275) MAK KA-927 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran tingkat kapabilitas pengelolaan pengaduan instansi berdasarkan kerangka kerja ITIL pada aplikasi SP$N lapor: studi kasus Badan Narkotika Nasional
Author: Tommy Toban; | Call Number: KA-1557 (Softcopy KA-1542) MAK KA-1194 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis keekonomian investasi layanan data berbasis online pada sistem manajemen data minyak dan gas bumi nasional: studi kasus PT. Patra nusa data
Author: Nurul Amri; | Call Number: KA-623 (softcopy KA-620) MAK KA-282 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Tingkat Kematangan dan Rekomendasi Perbaikan Manajemen Proyek Terhadap Kualitas Produk Berdasarkan Kerangka Kerja CMMI-DEV: Studi Kasus PT XYZ
Author: Bambang Parikenan; | Call Number: KA-1335 (Softcopi KA-1328) MAK KA-979 | Edition: 2020 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi tata kelola teknologi informasi dalam konteks e-learning dan rekomendasi perbaikan proses menggunakan cobit versi 5: studi kasus kantor sumber daya pembelajaran (KSDP) UI
Author: Erning Kumala Dewi; | Call Number: KA-1254 (Softcopi KA-1247) MAK KA-900 | Edition: 2019 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi tata kelola teknologi informasi dan penentuan prioritas perbaikan prosess berdasarkan kerangka kerja COBIT5: studi kasus PT.Rekayasa Industri
Author: Wahyudin Zakie; | Call Number: KA-1092 (Softcopy KA-....) MAK KA-... | Edition: 2017 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perancangan katalog layanan jaringan data center berdasarkan ISO/IEC 20000 dan ITIL V3: studi kasus Bank XYZ
Author: Wihandi; | Call Number: KA-1048 (Softcopy KA-1044) MAK KA-694 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Manajemen Layanan Operasional Teknologi Informasi menggunakan ITIL v3 Framework (PT Nutrifood)
Author: Muhamad Wijaya Adisaputra; | Call Number: LAPORAN LK-20 | Type: LAPORAN LAYANAN KONSULTASI
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemetaan tata kelola pelaksanaan proses kegiatan Teknologi Informasi menggunakan Framework COBIT dan Information Technology - infrastructure library studi kasus: Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi
Author: Agustiawan; | Call Number: T-0833 (Softcopy T-0488) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kesiapan proses manajemen layanan TI (manajemen tingkat layanan dan manajemen insiden) dengan menggunakan kerangka pemetaan ISO/IEC 20000 dan cobit: studi kasus pengelola nama domain internet indonesia (PANDI)
Author: Silvia Anggraeni; | Call Number: SK-1208 (Softcopy SK-690) | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13  Next