Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41437 returns 5984 document(s)
Analisis dan Perancangan Gamifikasi Aplikasi Manajemen Keuangan Pribadi Untuk Memengaruhi Faktor-faktor Psikologis Pengguna : Suatu Penelitian Design Science
Author: Amrisandha Pranantya Prasetyo; | Call Number: T-1385 (softcopy T-1094) MAK PI-185 TR-CSUI-058 | Edition: 2023 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pengguna dalam Menggunakan Fitur Ulasan Produk pada Aplikasi Tokopedia
Author: I Komang Ananta Aryadinata; | Call Number: KA-1797 (Softcopy KA-1784) MAK KA-1429 | Edition: 2024 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online pada populasi civitas akademika Universitas Indonesia/ Ilham Aji Pratomo
Author: Ilham Aji Pratomo; | Call Number: SK-0720 (Softcopy SK-0202) Source code SK-0184 | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi Implementasi sistem pengaduan secara elektronik (SPSE) bagi penyedia barang dan jasa di pemerintah kota Palembang
Author: Anggoro Aryo Pramuditho; | Call Number: KA-523 (Softcopy KA-520) MAK KA-183 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi mahasiswa dalam menggunakan sistem diskusi online Scele di Program Magister Teknologi Informasi Universitas Indonesia
Author: Andre Tirta Winoto; | Call Number: KA-490 (Softcopy KA-489) MAK KA-150 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengembangan sistem informasi dokumentasi multimedia Departemen Pekerjaan Umum/ Habrar
Author: Habrar; | Call Number: KP-0823 (Softkopi KP-389) (SCKP-tidak ada) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude pengguna terhadap mobile advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: Studi Kasus Tokopedia
Author: Clarita Nainggolan; | Call Number: SK-1628 (Sofcopy SK-1110) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Behavioral Intention Pengguna pada Layanan Transportasi Online di Indonesia: Studi Kasus Go-Jek, Grab, dan Uber.
Author: Ricky Septian; | Call Number: SK-1529 (Softcopy SK-1011) | Edition: Putu Wuri Handayani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi green IT pada perusahaan di Indonesia
Author: Kurnia Dara Mutia; | Call Number: T-1079 (Softcopy T-788) | Edition: 2014 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor relative advantage yang memengaruhi intensi pengguna untuk mengadopsi chatbot perbankan di indonesia berdasarkan perceived value: analisis multi grup gender dan usia
Author: Faizah, Khusnul Khotimah; | Call Number: SK-2106 (Softcopy SK-1588) | Edition: Achmad Nizar Hidayanto | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next