Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41440 returns 3792 document(s)
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan: studi kasus contact center PLN 123
Author: Haidar Ahmad; | Call Number: KA-574 (Softcopy KA-571) MAK KA-234 | Edition: 2014 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan integrasi metode SERVQUAL, KANO MODEL dan QFD: studi kasus PT. Maskapai reasuransi indonesia, Tbk
Author: Normansyah Kusuma; | Call Number: KA-833 (Softcopy KA-831) MAK KA-490 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kinerja kualitas layanan sistem informasi / teknologi informasi dengan menggunakan metode service Quality (SERVQUAL): studi kasus STMIK MDP
Author: Lisa Amelia; | Call Number: KA-145 (Softcopy KA-145) | Edition: 2011 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis kualitas layanan sistem lapker (sistem pelaporan perkembangan pelaksanaan program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna: studi kasus direktorat jenderal pendidikan tinggi
Author: Rini Susanti; | Call Number: KA-829 (Softcopy KA-828) MAK KA-486 | Edition: 2016 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TI produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (SERVQUAL) dan model kano dengan: studi kasus PT.XYZ
Author: Adhitya Novian Raidy; | Call Number: KA-431 (Softcopy KA-430) MAK KA-091 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Pemanfaatan user perception survey dalam kegiatan service level manaement: studi kasus PT BOC
Author: Arismunandar; | Call Number: PA-0117 (Softcopy PA-0117) | Edition: 2007 | Type: Proyek Akhir (PA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Trend contact center di Asia Pasifik, page 22
Type: Indeks Artikel Jurnal
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi Dan Rekomendasi Desain Interakasi Alternatif dari Aplikasi Contact Center Digital: Studi Kasus Aplikasi BNI Call Milik PT Bank Negara Indonesiaa (Persero) Tbk
Author: Elvan Rizky Novandi; | Call Number: KA-1615 (Softcopy KA-1601) MAK KA-1252 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis infrastruktur teknologi informasi pada suatu perusahaan layanan Business Center
Author: Andika Mitra Karuna; | Call Number: T-0834 (Softcopy T-0489) | Edition: 2009 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Aplikasi Contact Tracing Di Indonesia Dengan Menggunakan Teori Expectation Confirmation Model (ECM)
Author: Vikih Fitrianih; | Call Number: SK-2002 (Softcopy SK-1484) | Edition: Widia Resti Fitriani | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next