Search Result Save to File Save as CSV
Your search for 41440 returns 3793 document(s)
Kajian kualitas layanan web portal BIDIKMISI bagi penerima program beasiswa : Studi Kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Author: Deny Kurniawan; | Call Number: KA-359 (Softcopy KA-358) MAK KA-021 | Edition: 2013 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Backup mangement dan data center support pada divisi data center PT Indosat, Tbk
Author: Ivonne Julietta S; | Call Number: KP-1203 (Softkopi KP-766) | Type: Kerja Praktek (KP)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor yang Memengaruhi Willingness to Pay Layanan Premium Subscription pada Layanan Cloud Storage: Studi Kasus iCloud+
Author: Az-Zahra Syamsa Rahmita Putri dan Meliana Hana Fatasya; | Call Number: SK-2283 (Softcopy SK-1765) | Edition: Panca Oktavia Hadi Putra | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis sentimen twitter terhadap kepuasan pelanggan menggunakan support vector machine, naive bayes, dan decision tree: studi kasus Go-Jek dan Grab
Author: Sonia Anastasia; | Call Number: SK-1468 (Softcopy SK-950) | Edition: Indra Budi | Type: Skripsi
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis CRM untuk meningkatkan kepuasan pelanggan berbasis pada Framework of Dynamic CRM studi kasus : Departemen obstetri dan Ginekologi FKUI- RSCM Jakarta
Author: Faldy Irwiensyah; | Call Number: T-0663 (Softcopy T-0318) | Edition: 2008 | Type: Tesis
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan dan penerimaan pengguna untuk menggunakan portal informasi kinerja pegawai (PIAWAI): studi kasus Kementerian Sekretariat Negara
Author: Andytias Dwi Adywiratama; | Call Number: KA-1508 (Softcopy KA-1682) MAK KA-1329 | Edition: 2021 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Terhadap Aplikasi Employee Self-Service: Studi Kasus PT Waskita Karya (persero)Tbk
Author: Fadhilah Atika; | Call Number: KA-1656 (Softcopy KA-1640) MAK KA-1291 | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Analisis Filtur CRM untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien Berbasis Pada Framework Of Dynamic CRM Studi Kasus : Departemen Obstetri dan Ginekologi FKUI - RSCM Jakarta (349-357)
Author: Eko K.Budiardjo Faldy Irwiensyah; | Call Number: SEM-313 | Type: Indeks Artikel prosiding/Sem
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Evaluasi kualitas layanan pengembangan sistem informasi pengolahan data dengan menggunakan metode SERVQUAL dan model kano: studi kasus Badan Pusat Statistik
Author: Dwino Daries; | Call Number: KA-1019 (Softcopy KA-1015) MAK KA-665 | Edition: 2018 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Perencanaan Manajemen Risiko Keamanan Informasi: Studi Kasus Pusat Data (Data Center) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Author: Rosihan; | Call Number: KA-1663 (Softcopy KA-1647) MAK KA-Belum ada | Edition: 2022 | Type: Karya Akhir (KA)
Find Similar |  Add To Favorites |  Detail in New Window 
Prev   9 10 11 12 13 14 15 16 17 18  Next